Top 3 Berita Bola: 'Ancaman' MU Bikin Watford Panggil Pulang Pemainnya

Adanya ancaman dari MU membuat Watford memutuskan memanggil Pervis Estupinan kembali dari masa peminjamannya dari Osasun.

oleh Shinta NM Sinaga diperbarui 30 Jul 2020, 04:31 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2020, 10:50 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta - MU telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di berbagai posisi. Salah satunya adalah bek kiri Watford, Pervis Estupinan, yang menghabiskan musim dengan status pinjaman di CA Osasuna.

Dia telah dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, kabarnya klub Manchester United yang bermarkas di Old Trafford bersedia menawar bek kiri Hornets itu.

Artikel ancaman dari MU hingga membuat Watford memanggil pulang pemainnya menjadi yang terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Selanjutnya kabar baik dari AS Roma buat MU menjadi terpopuler kedua.

Berikutnya artikel MU akan merekrut 5 pemain baru menyedot perhatian sehingga menjadi terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video MU Berikut Ini


1. Dapat 'Ancaman' dari MU, Klub Liga Inggris Ini Panggil Pulang Pemainnya

bek berbakat Ekuador Pervis Estupinan.
bek berbakat Ekuador Pervis Estupinan (Ist)

Mengingat adanya ancaman dari United dan Barca, Watford telah memutuskan untuk memanggil Pervis Estupinan kembali dari masa peminjamannya dari Osasuna. Apalagi, Estupinan tampil cemerlang di La Liga, mengelola gol dan lima assist dalam 36 penampilan liga.

Selengkapnya...

 


2. MU Dapat Sedikit Kabar Baik dari AS Roma

Pemain AS Roma, Chris Smalling
Pemain AS Roma, Chris Smalling. (AFP)

MU mendapat sedikit kabar baik dari AS Roma. Setan Merah kemungkinan akan berhasil menjual bek Chris Smalling ke Roma secara permanen.

Smalling dipinjamkan MU ke Roma sejak musim panas 2019 selama satu musim. Pindah ke Olimpico, Smalling tampil gemilang. Dia menjadi salah satu bek terbaik di Liga Italia.

Selengkapnya...

 


3. MU Bakal Rekrut Lima Pemain Baru

Ilustrasi Manchester United
Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

MU kemungkinan akan merekrut setidaknya lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Lima pemain baru ini sesuai dengan permintaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Media Inggris The Telegraph melaporkan Solskjaer telah meminta adanya tambahan lima pemain demi memperkuat skuat MU agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Selengkapnya...

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya