MU Temukan Harga Pas untuk Boyong Jadon Sancho ke Old Trafford

MU temukan harga yang pas untuk diajukan kepada Borussia Dortmund untuk memboyong Jadon Sancho, berapa harganya?

oleh Defri Saefullah diperbarui 28 Jul 2020, 08:14 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2020, 08:14 WIB
Selebrasi Pemain Dortmund Dukung George Floyd
Gelandang Borrusia Dortmund, Jadon Sancho terus jadi incaran utama MU (Lars Baron/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan meningkatkan penawaran mereka untuk Jadon Sancho. MU siap tingkatkan frekuensi negoisasi dengan Borussia Dortmund agar mendatangkan wonderkid Inggris itu ke Old Trafford.

MU sedang bersemangat usai lolos ke Liga Champions musim depan. Kemenangan 2-0 atas Leicester City antar MU ke posisi terbaik, peringkat tiga di klasemen Liga Inggris.

Sejauh ini belum ada penawaran resmi yang diajukan MU.Dortmund masih membanderol Sancho dengan harga 120 juta pounds.

Sebelumnya Chief Executive MU, Ed Woodward ogah membayar lebih dari 100 juta pounds. Namun Goal.com melansir, MU siap memberi penawaran awal 80 juta pounds atau hampir 1,5 Triliun.

Itu harga awal karena mungkin bertambah lagi. MU bakal memberikan variasi bonus yang tentunya bisa meningkatkan harga Sancho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video MU di Bawah Ini:


Penuh Pujian

Jadon Sancho Melempem, Borussia Dortmund Kalah Lawan Mainz
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho(AFP/Guido Kirchner/pool)

Kehadiran Sancho di MU sangat dinantikan. Salah satunya oleh Lord Jesse Lingard yang mencetak satu gol ke gawang Leicester City di laga terakhir Liga Inggris lalu.

Lingard dan Sancho bermain di Timnas Inggris. Namun nasib Lingard saat ini masih meragukan, apakah bertahan di MU atau tidak.

"Jadon pemain brilian. Tentu ini semua tergantung kepada dia. Saya melihat kualitasnya di Timnas Inggris, saya tahu kualitasnya dan dia bisa jadi pemain berguna buat tim manapun," katanya.

 


Butuh Bek

 

Selain winger seperti Sancho, MU juga saat ini menginginkan seorang bek tengah. Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak pernah bisa puas meski saat ini finis di posisi ketiga.

"Jangan terlalu cepat puas dan berpikir kami berhasil. Soalnya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami butuh satu atau dua pemain tambahan lagi," katanya.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya