Janji Bruno Fernandes untuk Fans MU: Memenangkan Banyak Gelar di Masa Depan

Bruno Fernandes mengucapkan terima kasih kepada fans Mu atas dukungan mereka. Ia yakin MU bisa memenangkan banyak gelar di masa depan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Agu 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2020, 20:00 WIB
Bruno Fernandes dan 5 Gelandang Tangguh di Premier League
3. Bruno Fernandes - Kreatifitas Bruno Fernandes di lini tengah sukses membawa Manchester United (MU) finis di posisi ketiga Premier League musim 2019/2020. Fernandes mengemas 8 gol dan 7 assist dari 14 laganya di Premier League. (AFP/Glyn Kirk/pool)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 1-2 dari Sevilla di semifinal, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat klub berjuluk Setan Merah ini tanpa trofi pada musim 2019/20.

Sebelumnya, MU juga lolos ke semifinal pada Piala Carabaou dan Piala FA. Tetapi, langkah pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini juga terhenti di fase tersebut.

Dengan demikian, MU telah melewati tiga musim berturut-turut tanpa memenangkan trofi. Terakhir, klub Inggris memenangkan trofi di Liga Europa saat diasuh Jose Mourinho pada 2017.

Meski telah membuat langkah besar di bawah Solskjaer, MU belum menunjukkan sebagai penantang gelar juara. Namun, Bruno Fernandes yakin upaya Solskjaer akan membuahkan hasil di masa depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sakiskan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini


Terima Kasih

Tampang Kusut Skuat Manchester United Usai Dipermalukan Sevilla di Liga Europa
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, tampak kecewa usai ditaklukkan Sevilla pada laga semifinal Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020). Sevilla menang 2-1 atas Manchester United. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)

Bruno Fernandes mengucapkan terima kasih kepada fans MU atas dukungan mereka yang luar biasa. "Sayangnya perjalanan kami di Liga Europa berakhir di sini," tulis gelandang asal Portugal itu di akun Instagram miliknya yang memiliki 2,6 juta pengikut.

"Sekarang saatnya untuk istirahat dan berefleksi agar kami kembali lebih kuat serta menggapai tujuan yang kami tentukan sendiri untuk musim depan!"

 


Banyak Gelar

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes
Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes usai mencetak ke gawang Everton di Goodison Park, Minggu (1/3/2020) (Foto: Doc Premier League)

Bergabung pada Januari 2020, Bruno Fernandes berharap bisa membawa MU memenangkan banyak gelar di masa depan. "Terima kasih untuk semua rekan satu tim dan staf saya yang menyambut saya dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir ini di Setan Merah," ujarnya.

"Saya berharap untuk terus belajar serta berkembang bersama Anda setiap hari, dan bahwa kami bisa memenangkan banyak gelar di masa depan," pungkas Bruno Fernandes.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya