Masih Betah di MU, Pogba Tetap Goda Real Madrid

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba kembali menggoda Real Madrid.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 10 Okt 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2020, 10:00 WIB
Manchester United Vs Bournemouth
Pemain Manchester United, Paul Pogba, melepaskan tendangan saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba kembali menggoda Real Madrid. Menurut Pogba, semua pemain pasti ingin merumput di sana.

"Ya, semua pemain sepak bola suka bermain bagi Real Madrid. Ini adalah impian bagi saya, mengapa tidak satu hari?" kata Pogba seperti dilansir Sportskeeda.

Real Madrid sempat dikabarkan tertarik kepada Pogba beberapa musim lalu. Ketika itu, Pogba sedang merasa kerasan di MU yang masih dilatih Jose Mourinho.

Namun transfer itu tak terjadi hingga saat ini. Pogba memilih bertahan di MU setelah manajemen menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru dua musim lalu.

Performa Pogba belakangan mendapat sorotan. Pasalnya, MU menelan dua kekalahan memalukan (1-3 vs Palace, 1-6 vs Tottenham Hotspur).

Pogba dianggap tak tampil sesuai harapan. Alhasil, pemain asal Prancis itu kembali digosipkan akan hengkang dari MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video MU di Bawah Ini


Masih Betah

Kapten Manchester United
1. Paul Pogba – Pemain yang berhasil membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia ini mampu bangkit dan tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih pun tak segan-segan mengatakan bahwa Pogba adalah pemimpin tulen. (Paul Ellis)

Kendati demikian, Pogba mengaku masih betah di MU. Ia juga bertekad mendongkrak kembali performa Setan Merah.

"Saya di MU dan suka klub saya. Saya bermain di Manchester dan saya senang. Saya ingin melakukan segalanya untuk mengembalikan klub ke tempat yang layak," katanya.

"Saya akan mamksimal, seperti rekan setim saya," ujar Pogba mengakhiri.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya