Jelang Real Madrid vs Liverpool, Zidane Beri Kabar Soal Hazard

Real Madrid akan meladeni Liverpool pada delapan besar Liga Champions tengah pekan ini. Jelang laga, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi kabar terbaru soal Eden Hazard.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Apr 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2021, 16:00 WIB
Foto Liga Spanyol: Tertahan di Markas Osasuna, Real Madrid Gagal Puncaki La Liga
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, melakukan protes saat melawan Osasuna pada laga Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Sabtu (9/1/2021). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan meladeni Liverpool pada delapan besar Liga Champions tengah pekan ini. Jelang laga, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi kabar terbaru soal Eden Hazard.

"Harapannya, Federico Valverde dan Eden Hazard kembali. Kita akan lihat hari-hari selanjutnya," ujar Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Karier Hazard di Real Madrid tak semulus di Chelsea. Gelandang asal Belgia itu lebih banyak dibekap cedera sejak bergabung awal musim lalu.

Saat ini, Hazard dalam penghujung proses penyembuhan cederanya. Diharapkan, Hazard bisa sembuh saat laga melawan Liverpool tengah pekan ini.

Harapan itu juga dimiliki Zidane. Ia berharap Hazard bisa kembali berlatih penuh sebelum laga melawan Liverpool.

"Saya harap Selasa nanti, mereka bisa bersama kami," ujar Zidane.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini


Laga Melawan Eibar

Tekuk Madrid, City Melaju ke Perempat Final
Pelatih Real Madird, Zinedine Zidane menyaksikan pemainnya bertanding melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Inggris (7/8/2020). City menang tipis 2-1 dan melaju ke perempat final unggul agregat 4-2 atas Madrid. (Peter Powell/Pool Photo via AP)

Real Madrid sendiri baru saja menang 2-0 atas Eibar di Liga Spanyol. Menurut Zidane, kemenangan itu terjadi karena Real Madrid memulai laga dengan bagus.

"Kami bermain bagus, memulai laga dengan bagus. Sekarang, kami harus beristirahat dan bersiap dengan baik," kata Zidane.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya