Persib Mulai Latihan Bersama, Victor Igbonefo Sebut Kondisinya Oke

Victor Igbonefo mengaku senang bisa kembali bertemu rekan-rekannya di Persib untuk menjalani latihan bersama.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 25 Mei 2021, 23:00 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2021, 23:00 WIB
Victor Igboneo
Bek Persib Bandung Victor Igboneo. (Foto: MO Persib)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menggelar latihan bersama untuk persiapan di Liga 1 2021 dalam dua hari terakhir. Bek Victor Igbonefo pun mengaku senang bisa kembali bertemu rekan-rekannya sekaligus menjalani latihan bersama.

"Kita sudah mulai dapat latihan dari hari kemarin dan hari ini intensitas latihan mulai naik. Seperti yang semua sudah tahu kalau liga akan mulai di Juli, dan kita akan benar benar fokus di pramusim," kata Victor di Bandung, Selasa (25/5/2021).

Pemain naturalisasi ini menyebut kondisi kebugarannya tidak ada masalah setelah Persib diliburkan sekitar satu bulan.

Hal itu dikarenakan pelatih sudah memberi program latihan mandiri dan Victor bersama rekan setimnya menjalani latihan tersebut.

"Kondisiku baik, karena selama aku libur juga selalu latihan mandiri. Aku sebagai pemain profesional selalu latihan dan selalu siap kembali dengan tim," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Persib Berikut Ini


Maksimalkan Waktu

Victor Igbonefo
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo. (Foto: MO Persib)

Victor mengatakan timnya bakal memaksimalkan waktu sekitar enam pekan ke depan untuk mempersiapkan segalanya secara bertahap. Tidak hanya segi fisik, tetapi juga taktik dan mental pemain.

"Kita punya waktu yang bagus sekitar enam minggu sebelum liga dimulai. Itu adalah waktu yang pas dan tepat untuk pramusim dan aku rasa tim kita cukup bagus," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya