Persib Bandung Segera Datangkan Pemain Asing

Menurut Robert Alberts, negosiasi antara Persib dengan sang pemain berjalan lancar.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 24 Mei 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2021, 19:00 WIB
Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyambut kedatangan pemain asing asal Asia jelang Liga 1 2021. Menurut juru taktik asal Belanda itu, negosiasi antara Persib dengan sang pemain berjalan lancar.

Robert Alberts juga menyampaikan pengganti Farshad Noor itu akan datang setelah kualifikasi Piala Dunia 2022 atau pada Juni mendatang.

"Proses negosiasi sudah berjalan dan menunjukkan perkembangan yang baik. Kami yakin bahwa pemain ini bisa bergabung setelah kualifikasi Piala Dunia," katanya, Senin (24/5/2021).

Robert menuturkan, pemain incarannya itu sedang membela tim nasional negaranya. Segera setelah tugasnya tuntas, sang pemain bakal segera merapat ke Persib.

"Pemain yang bersangkutan terlibat di kualifikasi dan prosesnya sudah berjalan dengan baik dia akan datang di bulan Juni," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Persib Berikut Ini


Gantikan Farshad Noor

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya
Pemain Persib Bandung, Farshad Noor, saat melawan Persebaya Surabaya pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Slot pemain asing Asia di Persib kosong setelah klub memutus kerja sama dengan gelandang tengah sekaligus kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor. Pemain berusia 26 tahun tersebut tadinya mendapatkan kontrak satu tahun dari Persib.

Namun, setelah melihat penampilannya di ajang Piala Menpora 2021, Robert memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Farshad.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya