Hasil NBA: Westbrook Memble, Lakers Kalah di Kandang Blazers

Lakers kalah setelah Westbrook tampil buruk di kandang Blazers pada lanjutan NBA.

oleh Thomas diperbarui 07 Nov 2021, 14:05 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2021, 14:02 WIB
Point guard Los Angeles Lakers Russell Westbrook
Point guard klub NBA Los Angeles Lakers Russell Westbrook (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan. Kali ini Lakers disikat Portland Trail Blazers 90-105 pada lanjutan NBA di Moda Center, Minggu (7/11/2021) siang WIB.

Lakers di laga ini tak diperkuat LeBron James yang sedang terkena cedera dan harus menepi seminggu. Malapetaka bagi Lakers bertambah di laga ini.

Big man andalan Lakers Anthony Davis cuma bisa bermain tujuh menit sembilan detik saja karena terkena cedera.

Di saat Davis dan LeBron absen, point guard Russell Westbrook justru tampil sangat buruk. Westbrook cuma membuat delapan poin dan sembilan rebound.

Hanya satu tembakan Westbrook yang masuk dari 13 percobaan. Lima poin lain dihasilkan dari free throw. Westbrook juga mencatatkan enam turn over di laga ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terpuruk

Lakers sudah terpuruk sejak kuarter pertama. Mereka tertinggal jauh 14-36. Sempat bangkit di kuarter dua, Lakers kembali terpuruk pada kuarter tiga.

Di kuarter tiga, Lakers kemasukkan 42 poin dan cuma bisa membalas 26. Karena jarak sudah begitu jauh, di kuarter terakhir kedua tim banyak menurunkan pemain cadangan. Skuat cadangan Lakers sukses menipiskan ketertinggalan.

Damian Lillard menjadi bintang kemenangan Blazers dengan 25 angka. Center Jusuf Nurkic finis dengan 15 poin dan 17 rebound.


Infografis

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya