Gara-gara Solskjaer, MU Ubah Target Musim Ini

MU kini sudah realistis setelah dibikin hancur lebur oleh Ole Gunnar Solskjaer.

oleh Thomas diperbarui 27 Nov 2021, 06:00 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi Manchester United
Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai realistis dan tidak lagi menargetkan menjadi juara Liga Inggris. Akibat terpuruk di era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, MU kini hanya mematok finis empat besar di Liga Inggris.

MU saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Mereka sudah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea akibat kalah tiga kali dari empat laga terakhir.

Buruknya performa MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat target juara harus dilupakan meski punya skuat bertabur bintang. Daily Star melaporkan kini MU hanya menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar.

Target baru MU usai terpuruk bersama Solskjaer terungkap saat memburu manajer caretaker. Salah satu buruan utama MU adalah Ralf Rangnick yang saat ini merupakan direktur teknik Lokomotiv Moskow.

Rangnick kabarnya mendapat tawaran bakal menerima bonus besar jika sukses membawa Manchester United finis di empat besar Liga Inggris musim ini yang berarti lolos Liga Champions musim depan.


Sementara

Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

MU tak mematok target Rangnick membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk menjadi juara Liga Inggris 2021/2022.

Rangnick sendiri hanya akan bertugas sampai akhir musim saja di Old Trafford. MU membidik Mauricio Pochettino sebagai pelatih tetap musim depan.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya