Sevilla Vs Barcelona: Papu Gomez Sebut Kartu Merah Buat Timnya Gagal Menang

Laga Sevilla vs Barcelona berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Tuan rumah unggul lebih dahulu ketika Gomez sukses mengonversi tendangan pojok Ivan Rakitic di menit 32.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Des 2021, 06:45 WIB
Diterbitkan 22 Des 2021, 06:45 WIB
Barcelona Gagal kalahkan 10 Pemain Sevilla
Barcelona Gagal kalahkan 10 Pemain Sevilla (AFP)

Liputan6.com, Sevilla - Gelandang Sevilla, Papu Gomez menyesalkan kartu merah yang diterima rekannya, Jules Kounde. Pasalnya, Gomez menilai keluarnya Kounde menyebabkan Sevilla hanya bermain imbang 1-1 melawan Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (22/12/2021) dinihari WIB.

"Saya kira pertandingan berjalan berat setelah kami bermain 10 orang. Tetapi secara keseluruhan, kami bermain bagus," kata Gomez usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

Laga Sevilla vs Barcelona berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Tuan rumah unggul lebih dahulu ketika Gomez sukses mengonversi tendangan pojok Ivan Rakitic di menit 32.

Sayangnya, kelengahan di lini belakang membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Barcelona menyamakan kedudukan lewat Ronald Araujo memaksimalkan umpan Ousmane Dembele.

Kounde sendiri dikeluarkan wasit pada menit 64. Bek asal Prancis itu terlibat perseteruan dengan bek Barcelona, Jordi Alba.

"Kami tidak terlalu kesulitan sampai kartu merah. Kami mengontrol pertandingan. Sangat disayangkan karena kami ingin menang," kata Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Dirancang

Bungkam Sevilla, Salzburg Lolos ke 16 Besar Liga Champions
Gelandang Sevilla, Papu Gomez. (AP Photo/Lisa Leutner)

Gomez mengatakan, Sevilla sangat paham dengan kualitas Barcelona. Namun ia dan rekan mengetahui juga ada celah di pertahanan Barcelona saat bola mati.

"Kami berpikir soal gol tadi. Kami melihat mungkin ada celah di cara Barcelona bertahan saat bola mati dan itu terbukti," kata Gomez.

Tambahan satu poin membuat Sevilla kini mengemas 38 poin. Tim asuhan Julen Lopetegui itu tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

 


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya