Prediksi Liga Italia Juventus vs Verona: Berharap Dampak Instan Vlahovic

Juventus akan langsung menurunkan striker baru Dusan Vlahovic sejak menit pertama.

oleh Thomas diperbarui 06 Feb 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2022, 11:00 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic resmi menjadi pemain baru Juventus. (Dok. Juventus)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Hellas Verona di lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin (7/2/2022) dinihari WIB. I Bianconeri akan berharap banyak pada pemain debutan Dusan Vlahovic untuk menuntaskan dendam.

Pada pertemuan pertama di Liga Italia 2021/2022, Juventus secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang Verona. Pasukan Massimiliano Allegri pun bertekad membalas dendam atas tim besutan Igor Tudor itu.

Juventus kali ini akan berbeda dengan pertemuan pertama. La Vecchia Signora kini punya jagoan baru Dusan Vlahovic. Pria Serbia itu baru dibeli dari Fiorentina di akhir Januari 2022.

Dusan Vlahovic diharapkan bisa mengatasi masalah ketajaman Juventus yang berkurang sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Juve membayar 70 juta euro demi membajak Vlahovic dari Fiorentina.

Allegri hampir pasti aan langsung memainkan Vlahovic sejak menit pertama. Vlahovic sudah bugar setelah sempat terkena Covid-19. Tak cuma Vlahovic, Allegri kemungkinan juga langsung menurunkan pemain baru lainnya Denis Zakaria.

Vlahovic kemungkinan akan main bareng Paulo Dybala dan Alvaro Morata di lini depan karena Federico Chiesa mengalami cedera parah.

 


Simeone

Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic resmi menjadi pemain baru Juventus. (Dok. Juventus)

Kemenangan menjadi harga mati bagi Juventus demi terus mengejar empat besar klasemen Liga Italia. Juve saat ini masih berada di urutan lima.

Juve juga sedikit diuntungkan dengan absennya mesin gol verona Giovanni Simeone. Pria Argentina itu tak bisa turun karena terkena skorging.

Absennya Simeone jelas mengurangi kekuatan Verona. Apalagi putra Diego Simeone ini punya catatan apik bila menghadapi Juventus.

Di pertemuan pertama musim ini, Simeone yang memborong dua gol kemenangan Verona. Di klub-klub sebelumnya Giovanni juga rutin menjebol gawang Juve. Tanpa Simeone, Tudor akan mengandalkan Nikola Kalinic yang akan didukung Antonin Barak.

 


Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Arthur, Zakaria, Rabiot; Dybala, Vlahovic, Morata

Hellas Verona: Montipo; Casale, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Ilic, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Kalinic

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya