Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid di Ambang Rebut Pemain Bidikan PSG

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk datangkan Aurelien Tchouameni, gelandang AS Monaco yang juga diincar PSG.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Mei 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2022, 10:00 WIB
Real Madrid berlatih jelang final Liga Champions
Gelandang Real Madrid Toni Kroos (tengah bawah) berlatih selama sesi latihan menjelang pertandingan final Liga Champions di Ciudad Real Madrid di Valdebebas, Selasa (24/5/2022). Big match antara Liverpool dan Real Madrid akan tersaji di final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Paris pada Minggu, 29 Mei dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid memang gagal mendapatkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas. Meski begitu, Madrid sudah bersiap untuk merebut pemain bidikan PSG yaitu gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Seperti dilansir Marca, gelandang 22 tahun ini lebih tertarik gabung Real Madrid ketimbang PSG. Ini bisa jadi pembalasan yang pas bagi Madrid.

Meski bukan seperti Mbappe yang bermain sebagai winger, Aurelien Tchouameni bakal menjadi aset yang penting. Di usianya yang muda, Tchouameni sudah berperan penting untuk AS Monaco dan juga Timnas Prancis.

Real Madrid pun ingin menyiapkannya menjadi penerus Casemiro. Meski saat ini ada juga Eduardo Camavinga dan Fede Valverde.

Tchouameni bisa jadi pembalasan karena sangat diinginkan PSG. Dia merupakan pemain yang direkomendasikan langsung oleh Kylian Mbappe.

 


Digoda Liverpool

Foto: 5 Pemain Potensial yang Bisa Meneruskan Peran Jordan Henderson di Liverpool
Aurelien Tchouameni terkenal dengan kemampuannya untuk melakukan recovery dan memenangkan penguasaan bola. Ia juga mahir secara teknis dan pandai mengolah bola melalui lini tengah AS Monaco. Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya musim panas ini. (AFP/Valery Hache)

 

Tchouameni juga menjadi target finalis Liga Champions, Liverpool. Kabarnya gelandang Prancis ini tertarik untuk gabung ke klub yang berjaya dengan Jurgen Klopp ini.

Meski begitu, Marca memastikan kalau Tchouameni lebih tertarik gabung Real Madrid. Maka itu, Madrid sedang melakukan negoisasi dengan agennya agar bisa bergabung musim depan.

Madrid sudah bergerak cepat. Los Blancos sepertinya bakal mengalahkan PSG lagi seperti saat mereka boyong Eduardo Camavinga.

 


Mahal

Aurelien Tchouameni - Monaco
Gelandang Monaco Aurelien Tchouameni berebut bola dengan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dalam laga Ligue 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, 21 Februari 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

 

Kini hanya ada satu masalah yang harus diatasi Madrid. Los Blancos harus mau memenuhi permintaan AS Monaco yang meminta biaya transfer sebesar 80 juta euro.

Madrid menilai harga ini terlalu mahal. Apalagi mereka boyong Eduardo Camavinga dengan transfer 30 juta euro dari Rennes.

Kedua klub masih nego. Diprediksi, kedua klub akan mencapai kesepakatan di harga 60 juta euro.

 


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya