Manchester United Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Sevilla di Liga Europa

Manchester United mendapat keuntungan saat akan menghadapi Sevilla di Old Trafford pada leg pertama perempat final Liga Europa.

oleh Thomas diperbarui 12 Apr 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2023, 09:00 WIB
Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan menjamu wakil LaLiga Sevilla di leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB. MU mendapat keuntungan jelang laga pertama melawan Sevilla.

Sevilla tak bisa memainkan seluruh kekuatan terbaiknya ketika dijamu MU di Stadion Old Trafford. Tim asuhan Jose Luis Mendilibar itu tidak akan diperkuat tiga pemainnya.

Joan Jordan dan Jesus Manuel Corona harus absen pada laga di Old Trafford karena sedang mengalami cedera. Jordan bermasalah dengan Achilles. Sedangkan Corona terkena cedera otot.

Satu pemain Sevilla lain yang sudah dipastikan absen adalah Pape Cheikh. Pemain pinjaman dari Olympique Marseille itu tak bisa bermain karena sudah pernah turun di Liga Europa bersama klubnya terdahulu di awal musim 2022/2023.

Meski mendapat kabar baik, MU juga tak bisa meremehkan Sevilla. Tim tamu sudah bisa memainkan kembali pemain serba bisa Lucas Ocampos. Pria Argentina itu bahkan dalam kondisi bugar setelah absen di arena LaLiga akhir pekan kemarin karena skorsing.

Ocampos ini sempat diincar MU beberapa musim lalu. Setan Merah ketika itu tertarik merekrut Ocampos karena bisa bermain di berbagai posisi sehingga akan menguntungkan saat pelatih melakukan rotasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alex Telles

Alex Telles
Alex Telles (AFP/Thomas Coex)

Sevilla dalam kunjungan ke Old Trafford juga turut membawa bek kiri Alex Telles yang dipinjam dari MU. Sempat ada kebinggungan soal nasib Telles di laga perempat final Liga Europa.

Namun MU sudah menegaskan tidak akan memakai cara licik melarang Telles bermain saat bertemu Sevilla di Liga Europa. Padahal banyak pemain pinjaman yang dilarang turun saat bertemu klub pemiliknya.


Skuad Sevilla

Skuad Sevilla Melawan MU

Bono, Dmitrovic, Flores; Navas, Montiel, Bade, Marcao, Nianzou, Rekik, Acuna, Telles, Gudelj; Fernando, O Torres, Rakitic, Ocampos, P Gomez, Suso; Lamela, Gil, Mir, En-Nesyri

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya