Suguhan Spesial NBA untuk Libur Natal dan Tahun Baru

NBA memanjakan penggemarnya selama libur akhir tahun. Ada tayangan laga seru hingga penawaran untuk kado istimewa.

oleh Thomas diperbarui 13 Des 2023, 22:19 WIB
Diterbitkan 12 Des 2023, 06:00 WIB
Duel Rudy Gobert melawan Victor Wembanyama di NBA 2023/2024
Duel Rudy Gobert melawan Victor Wembanyama di NBA 2023/2024 (AP)

Liputan6.com, Jakarta- Berbeda dengan sepak bola, NBA tak mengenal libur akhir tahun. Kompetisi akan terus berjalan di hari Natal dan Tahun Baru. Bahkan akan ada lima big match yang berlangsung tepat pada hari Natal.

Sejak musim kedua di tahun 1947, NBA selalu rutin menggelar pertandingan tepat di hari Natal. Bahkan mulai 1995, tim juara bertahan wajib bertanding di tanggal 25 Desember.

Untuk Christmas Day Games 2023 2023, pertandingan yang akan disuguhkan adalah juara bertahan Denver Nuggets melawan Golden State Warriors, Philadelphia 76ers kontra Miami Heat, Los Angeles Lakers bertemu Boston Celtics, Milwaukee Bucks vs New York Knicks dan Dallas Mavericks berhadapan dengan Phoenix Suns.

NBA tetap menggelar pertandingan di momen liburan untuk memanjakan fans. Menonton pertandingan bersama bisa menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan keluarga dan pertemanan.

Di era modern seperti sekarang, menonton pertandingan NBA bisa dilakukan dimana sana dan kapan saja. NBA League Pass bisa menjadi solusi. NBA League Pass memberikan pengalaman menonton bola basket tanpa batas dengan akses ke semua pertandingan. Anda dapat merasakan sensasi langsung dari pertandingan terbaik, merayakan kemenangan, dan merasakan momen epik.

Nah menyambut libur akhir tahun, bakal ada promo menarik untuk berlangganan NBA League Pass dan NBA League Pass Premium tahunan yang akan berjalan mulai tanggal 13-19 Desember. Dalam keterangan resminya, penawaran spesial ini juga berlaku untuk penggemar di Indonesia. NBA League Pass pun bisa dijadikan kado akhir tahun untuk kerabat dan orang terdekat.


Merchandise NBA Beragam Jenis

Merchandise NBA
Merchandise NBA

Menyinggung soal kado akhir tahun, merchandise NBA juga bisa dijadikan alternatif lain. Bagi penggemar bola basket, pakaian olahraga lebih dari sekadar pakaian – ini adalah pernyataan fesyen dan simbol dukungan yang tak tergoyahkan terhadap tim atau pemain favorit.

Pakaian asli NBA adalah salah satu item paling populer yang ditampilkan dalam pakaian bola basket, mulai dari jersey klasik bintang NBA saat ini hingga legenda NBA sampai topi penuh gaya dan hoodies trendi. Untuk orang yang lebih menyukai penampilan kasual atau atletis, selalu ada perlengkapan resmi NBA untuk gaya apa pun.

Merchandise resmi NBA sendiri hadir dari beragam brand ternama. Ada Nike selaku mitra pakaian resmi NBA, secara konsisten menghadirkan rangkaian jersey, hoodies, dan t-shirt yang mencerminkan semangat permainan. New Era, yang terkenal dengan hiasan kepalanya, menawarkan banyak koleksi topi dan topi yang dihiasi logo tim dan nama pemain. Sedangkan Mitchell & Ness, yang terkenal dengan desain retronya, memproduksi kaus dengan inspirasi vintage yang memberi penghormatan kepada legenda NBA.

Menjelang akhir tahun, NBAStore.co.id biasanya juga ikut memberikan penawaran menarik berupa diskon besar berbagai macam produk resmi NBA, antara lain jersey, t-shirt, hoodies, topi, dan sneakers. Apalagi akan ada promosi 12.12.


Khusus untuk Penggemar Klub NBA

Sepatu Basket Air Jordan
Sepatu Basket Air Jordan

Untuk penggemar Miami Heat, toko resmi NBA di tanah air menghadirkan jersey Miami Heat Final NBA Mitchell & Ness jika Anda mencari hadiah sempurna yang menciptakan kenangan indah tentang momen kemenangan Heat di Final NBA.

Alternatifnya, topi menjadi aksesori fesyen yang paling terlihat dan mudah menunjukkan dukungan kepada tim favorit. Mendapatkan New Era Men Basketball Cap 2023 NBA Draft 9Fifty Boston Celtics karena tidak hanya menunjukkan semangat kepada tim, namun juga mendukung salah satu tim papan atas Wilayah Timur yang dikemas dalam desain yang keren.

Jersey pemain favorit atau hoodie dengan logo tim yang mencolok juga bisa menjadi hadiah yang luar biasa. Ada jersey Nike Swingman dari pemain favorit sepanjang masa mereka.

Untuk penggemar paling bersemangat yang mengoleksi memorabilia dan menghadiri pertandingan secara rutin, jersey vintage – edisi terbatas dari Mitchell & Ness Hardwood Classics akan sangat dihargai.

Bagi penggemar bola basket yang tidak hanya menyukai bola basket tetapi juga mencoba meningkatkan performa mereka di lapangan melalui produk inovatif, sepasang sepatu kets Nike akan selalu menjadi pilihan yang bagus.

Dari alas kaki bergaya retro seperti Nike Men Basketball Air Jordan XXXVIII PF hingga pilihan kolaborasi Nike yang lebih trendi dengan para superstar NBA, mendapatkan Nike Men Basketball Luka Doncic Dallas Mavericks City Edition 22 Swingman Jersey akan menjadi hadiah luar biasa di akhir tahun 2023.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya