Arne Slot Ultimatum Para Bintang Liverpool yang Belum Dapat Kontrak Baru

Manajer baru Liverpool, Arne Slot meminta para pemain senior yang belum dapat kontrak baru untuk tampil maksimal agar dipertahankan.

oleh Rahmat Fathurahman diperbarui 27 Agu 2024, 16:44 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 23:00 WIB
Foto: Arne Slot, Sang Suksesor Jurgen Klopp setelah Berpisah dengan Liverpool
Arne Slot Slot diperkenalkan sebagai pelatih kepala, bukan manajer seperti Klopp. Peran Slot ini menandai era baru dalam struktur manajemen Liverpool. The Reds baru-baru ini diketahui tengah melakukan restrukturisasi di sisi manajemen. (AFP/John Thys)

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pertandingan kandang melawan Brentford pada hari Minggu, manajer baru Liverpool, Arne Slot menegaskan bahwa para pemain senior yang kontraknya akan habis di akhir musim perlu tampil maksimal.

Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold, harus menunjukkan performa terbaik mereka untuk memastikan masa depan mereka di Anfield. Slot menekankan bahwa penampilan cemerlang mereka bisa menjadi kunci untuk mendapatkan kontrak baru di klub.

"Satu-satunya hal yang harus saya lakukan -- inilah yang saya lakukan dengan mereka semua -- adalah mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," kata Slot dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Jika kami mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, dan mereka bermain dengan sangat baik, maka terserah mereka jika mereka ingin menandatangani, terserah kami [klub] jika kami memberi mereka kontrak baru," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nasib Bintang Liverpool

Trent Alexander-Arnold kabarnya sedang dibidik Real Madrid untuk bisa didapatkan dengan gratis tahun depan. Los Blancos ingin TAA bernasib seperti Kylian Mbappe yang diamankan dengan cuma-cuma.

Adapun Salah terus dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi. Klub-klub tajir di negara tersebut berambisi membawa pemain asal Mesir tersebut karena punya popularitas yang tinggi di Timur Tengah.

Sementara Van Dijk masih laris diincar klub-klub besar Eropa. Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain siap menampungnya.


Kesetiaan Sang Kiper

FOTO: 5 Pemain Brasil Termahal Sepanjang Sejarah, Neymar Teratas, Alisson Becker di Posisi Buncit
Alisson Becker. Didatangkan Liverpool dari AS Roma pada awal musim 2018/2019 dengan nilai transfer 62,5 juta Euro atau setara Rp.1,07 triliun. Terbilang sukses, ia telah tampil dalam 128 laga dengan membuat 57 clean sheet, 105 kali kebobolan dan baru saja mencetak 1 gol. (AFP/Jason Cairnduff/Pool)

Kiper Liverpool Alisson Becker, yang masih memiliki kontrak dua tahun kedepan, mengungkapkan kepada media Inggris bahwa ia menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Meskipun terdapat peluang besar di luar negeri, Alisson memutuskan untuk tetap setia kepada Liverpool dan melanjutkan petualangannya di Anfield.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya