Gelandang City Terancam Diputus Pacar

Helen yang sedang frustrasi menuduh sang pacar selingkuh dengan aktris serial televisi Inggris. Sang pacar pun meninggalkan Scott Sinclair.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Jun 2013, 08:10 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 08:10 WIB
helen-flanagan-130624b.jpg

Tahun ini mungkin jadi momen terburuk buat Scott Sinclair. Sebab, selain akan dijual oleh klubnya Manchester City, Sinclair juga terancam diputus sang kekasih model seksi Helen Flanagan.

Kabar terbaru menyebutkan Flanagan berhasil menemukan pesan mesra yang disimpan kekasihnya itu. Dalam pesan tersebut, Sinclair diketahui memiliki hubungan dengan Donatela, wanita seksi yang membintangi serial televisi di Inggris.

Helen kesal karena fakta itu menunjukkan tingkah buruk sang pacar. Namun Sinclair mendapat pembelaan dari sahabatnya. Menurut pengakuannya seperti ditulis The Sun, disebutkan Sinclair memiliki sifat setia. Karenanya, semua tuduhan Helen dianggapnya sebagai fiktif belaka.

"Ini mungkin terdengar naif, tapi Helen selalu mengatakan itu pada teman-temannya. Scott (Sinclair) tidak pernah bersalah dan dia tak pernah membohongi saya," ucapnya.

"Scott saat ini sedang tinggal dengan teman-temannya di Manchester. Mereka saling coba mendekatkan diri satu sama lain," tambahnya.

Donatela sendiri merasa tak terima disebut sebagai selingkuhan Sinclair. Secara tegas, dirinya mengatakan tak memiliki hubungan khusus dengan pesepakbola berusia 24 tahun tersebut.

"Saya merasa kasihan pada Helen. Dia gadis yang tak layak melakukan itu," ucap Donatela.

Seperti halnya Sinclair, Helen pun sebenarnya sedang dalam kondisi terpuruk. Dirinya baru saja disekap tiga orang perampok yang menyatroni rumah sewaan kekasihnya. Saat itu, Helen memang sedang menginap di rumah Sinclair. Sementara Sinclair sendiri justru tengah berlibur dengan rekan-rekan setimnya.

Lebih mundur lagi ke belakang, Helen sebelum mengalami penyekapan oleh perampok bersenjata, sempat dimenjalani operasi hidung di Italia. Wanita muda yang digelari wanita seksi Inggris itu mengaku depresi karena sering diejek teman-temannya. Akibatnya, wanita berusia 22 tahun ini memilih untuk operasi hidung di Italia untuk memperbaiki parasnya. (TS/*)

Baca juga:
* Gelandang Barca Direstui Pindah ke MU
* Fans Liverpool Jual Tisu Toilet Berlogo MU
* Ozil Cium Pacar Barunya
* Meski Penggemar Madrid, Gelandang Roma Siap Pindah ke Barca
* Irina Shayk Temani Cristiano Ronaldo ke Bali
* SBY akan Ketemu Cristiano Ronaldo di Bali
* Nama Putri Legenda Liverpool Terinspirasi dari Indonesia
* Manajer Persib Tanggapi Aksi Sweeping Mobil Plat B di Tol Pasteur
* Bendol Bilang Persib Harus WO, Manajer Persib Geram

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya