Striker Porto Dinilai Bisa Lebih Baik dari Cavani

Jackson Martinez telah dikaitkan dengan Napoli dan agennya menegaskan striker Porto itu bisa lebih baik dari Edinson Cavani.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jul 2013, 23:19 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 23:19 WIB
cavani-130710c.jpg
Jackson Martinez dirumorkan sebagai target utama Napoli di bursa transfer musim panas ini. Corriere dello Sport, Rabu (10/7/13), mengklaim penyerang FC Porto itu akan menjadi pengganti Edinson Cavani yang diambang pindah ke Paris Saint Germain dengan klausul buy-out 64 juta euro.

"Jackson Martinez adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Cavani," kata Salvatore Fiore, agen Martinez, kepada Radio CRC.

"Dia memiliki kekuatan fisik yang besar dan kerendahan hati luar biasa. Dia tak hanya membuktikan dirinya di Liga Portugals, tetapi juga di kompetisi Eropa."

Martinez mencetak 26 gol dalam 30 pertandingan Liga Primeira untuk Porto musim lalu. Sedangkan di kompetisi internasional, ia menjaringkan 33 gol dari 43 pertandingan Porto.

"Cavani telah membuktikan apa yang dia bisa berikan, tapi Martinez bisa melakukan, bahkan lebih baik. Dia tidak punya masalah menetap di di Porto dan saya yakin dia akan ada di Napoli," tambah Fiore.

Fiore menbantah ada klausul buy-out 40 juta euro dalam kontrak Martinez, meski memang mengakui beberapa komplikasi. "Sulit untuk menangani Porto, karena mereka adalah klub mahal," ucapnya.

"Tahun lalu saya menawarkan Martinez ke Roma, Milan, dan Fiorentina, tapi tidak pernah datang tanggapan. Malam ini saya akan tahu apakah Napoli telah membuat langkah-langkah konkret untuk dia, karena saya bertemu dengan dua wakilnya."(FI)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya