Mantan Pelatih Paraguay Diklaim Jadi Pelatih Baru Barcelona

Martino dikabarkan akan berangkat ke Barcelona hari ini. Tapi, dia tak akan ikut ke Muenchen.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2013, 01:04 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 01:04 WIB
tata-martino-130722c.jpg
Barcelona dikabarkan sudah merampungkan negoisasi dengan mantan pelatih timnas Paraguay, Gerardo "Tata" Martino. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan sudah setuju untuk melatih Barcelona sampai tiga musim ke depan.

Martino sayangnya akan membuat dua asisten Tito Vilanova tersingkir. Soalnya, dia memboyong asisten Elvio Paolorroso dan Jorge Pautasso. Belum ada keterangan resmi dari Barcelona soal ini. Tapi media Spanyol, Marca dan AS melaporkan, kesepakatan sudah dicapai pada Senin (22/7/13) waktu setempat.

Martino dikabarkan akan berangkat ke Barcelona hari ini. Tapi, dia tak akan ikut ke Muenchen dimana Barcelona akan bertanding di laga persahabatan Kamis (25/7/13) dini hari WIB. Martino sepertinya akan mendapatkan sambutan cukup positif dari Barcelona.

Lionel Messi diantaranya yang telah memberikan dukungan kepada Martino. "Saya sangat suka suka Martino, ia adalah pelatih besar. Dia membuat timnya bermain dengan baik dan menghormati setiap orang," kata Messi kepada Ole, Ahad (21/7/13) waktu setempat. (M/As)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya