Ahh... Betapa Lelahnya Skuat Chelsea Usai Berlaga

Tur pramusim Chelsea memang membuat skuat kelelahan. Victor Moses, Demba Ba, Lucas Piazon, dan Cole pun tertidur lelap usai berlaga.

oleh jeffrey diperbarui 26 Jul 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2013, 18:50 WIB
pemain-chelsea-130726c.jpg

Tur pramusim Chelsea ke Asia memang melelahkan. Jadwal ketat dan perjalanan jauh hingga belasan jam membuat fisik benar-benar terasa capek. Namun yang membuat skuat pemain profesional sejati dengan pesepakbola amatiran salah satunya adalah dalam kemampuan mereka menjaga stamina tubuh. Itulah juga yang membedakan punggawa Chelsea.

Ketika Chelsea tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Indonesia, mereka pun masih menyempatkan diri menjalani jadwal latihan ringan. Setelah itu, para pemain The Blues pun masih juga harus mengikuti beberapa acara lain yang telah dijadwalkan panitia. Namun, bisa disaksikan sendiri bagaimana skuat The Blues bisa tetap bermain dengan kondisi fisik seolah tak pernah ada perjalanan jauh yang melelahkan. Bahkan, tim asuhan Jose Mourinho itu pun mampu menggilas tim tuan rumah Indonesia All Star dengan skor fantastis 8-1, Kamis 25 Juli malam di Stadion Gelora Bung Karno.

Dalam beberapa foto yang diupload Chelsea, terlihat para pemain yang kelelahan dan tertidur pulas di kendaraan seperti diberitakan Metro, Jumat (26/7/2013).

Di foto itu terlihat Victor Moses, Demba Ba, Lucas Piazon, Andre Schurrer, Ryan Bertrand, dan Ashley Cole yang terlelap di dalam kendaraan. Kolase foto tersebut diunggah lewat Instagram Michael Essien. Barangkali, keisengan inilah yang merupakan 'keahlian' lain pemain bertahan asal Prancis itu selain menjadi palang pintu kokoh lini pertahanan Chelsea.

Hasil karya Essien ini benar-benar menunjukkan ekspresi konkrit para punggawa Chelsea, betapa lelahnya perjalanan tur pramusim mereka ke kawasan Asia. (*)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya