Kapten Bologna Bantah ke Juventus

Alessandro Diamanti membantah laporan yang menyebutkan ia siap meninggalkan Bologna untuk Juventus.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jul 2013, 19:56 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2013, 19:56 WIB
alessandro-diamanti-130728c.jpg
Alessandro Diamanti telah dikaitkan dengan Juventus dalam bursa transfer musim panas ini. Palang pintu Juve Giogio Chiellini memberikan sinyal Diamanti akan merapat ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas. "Dia (Diamanti) akan hadir di Vinovo markas latihan Juve bulan ini," kata Chiellini awal Juli lalu.

Tapi, Diamanti yang bergabung dengan Bologna pada 2011 membantah rumor tersebut. "Saya membaca begitu banyak pemberitaan atas nama saya," kata Diamanti kepada Corriere di Bologna, Ahad (28/7/13).

"Saya pemimpin dan kapten Bologna."

Berita ini tidak diragukan lagi akan menyenangkan pendukung Bologna. Diamanti telah menjadi idola sejak bergabung dari Brescia. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 16 gol dari 68 laga bersama Bologna.

Awal bulan ini, Presiden Bologna Albano Guaraldi telah memberikan Bianconeri, julukan Juventus, batas waktu akhir dalam mengejar Diamanti. Namun, 15 Juli telah lama berlalu, dan tampaknya Diamanti tidak akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Diamanti bersama Bologna akan berakhir pada Juni 2017.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya