Michu Senang dengan Kedatangan Wilfried Bony

Striker Swansea City percaya bergabungnya Wilfried Bony akan meningkatkan permainannya.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jul 2013, 18:36 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 18:36 WIB
boney-130730c.jpg
Manajer Swansea City Michael Laudrup memainkan Michu sebagai striker utama di Liga Premier musim lalu. Dengan perannya itu, pemain yang direkrut dari Rayo Vallecano itu mencetak 18 gol di musim pertamanya.

Namun, Michu mengaku ia lebih suka bermain di belakang penyerang. Karena itu, ia merasa kedatangan Wilfried Bony yang diboyong dari Vitesse Arnhem bisa meningkatkan performanya musim kompetisi 2013-2014.

"Saya mencetak lebih banyak gol saat bermain di belakang striker musim lalu," tutur Michu, Selasa (30/7/13). "Saya suka posisi itu karena saya bisa bergerak dan bek tengah mencari striker, bukan saya. Saya bisa datang terlambat dari baris kedua dan mencetak gol."

"Itu penting bagi Swansea untuk mendatangkan striker top dan Bony adalah pemain super. Kami senang ia telah bergabung dan dia akan mencoba untuk membantu kami. Dia telah mencetak banyak gol di musim lalu," tambah Michu.

Swanse juga mendapatkan tambahan amunisi dengan bergabungnya Jonjo Shelvey, Alejandro Pozuelo, Jose Canas, serta Jonathan de Guzman. "Kami akan lebih kuat musim ini karena kami memiliki banyak pemain baru," ucap Michu.

"Kami sangat kompetitif sekarang. Skuat ini jauh lebih kuat dengan pemain-pemain seperti Wilfried, Jonjo, Alejandro, dan Jose. Kami memiliki empat kompetisi tahun ini dan itu akan menjadi musim yang sulit bagi kami."

"Tidak ada yang menjamin dapat tempat utama di musim ini. Kita semua mencoba untuk mengesankan manajer dan berlatih benar-benar keras. Level tersebut lebih tinggi sekarang."(SW)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya