[VIDEO] Fans Nekat Rebut Penalti dari Pemain Juve

Salah satu fans Juventus tiba-tiba berlari memasuki lapangan. Dengan percaya diri ia 'menyerobot' bola Asamoah dengan kaki kanannya.

oleh jeffrey diperbarui 01 Agu 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2013, 20:20 WIB
penalti-130801c.jpg
Everton berhasil melaju ke babak semifinal Guinness International Champions Cup usai meraih kemenangan 6-5 atas Juventus lewat adu penalti di stadion AT&T Park, San Francisco, Kamis (1/7/2013) siang WIB.

Yang menarik, di sela-sela adu penalti tersebut, ada salah satu fans Juventus tiba-tiba berlari memasuki lapangan. Dan dia melakukan tindakan yang unik dan mengundang tawa. Mungkin merasa bahwa Juve butuh pertolongan, fans tersebut nekat mendekati Kwadwo Asamoah yang tengah bersiap-siap melakukan tendangan.

Dengan percaya diri ia 'menyerobot' bola Asamoah dengan kaki kanannya. Kiper Everton Tim Howard pun menyelamatkan bola tersebut hampir tanpa bergerak dari posisinya. Sementara fans tadi hanya berlari-lari kecil dan terlihat bangga dengan aksinya. Ulah si penerobos ini pun memancing gelak tawa serta tepuk tangan dari bangku cadangan para pemain Juve.

Sementara itu, Everton akan menunggu pemenang pertandingan Real Madrid melawan Los Angeles Galaxy yang akan berlangsung pada Jumat, 2 Agustus 2013. (*)

Aksi penonton nekat ini terekam dalam video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya