Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini

Striker Stoke City Peter Crouch masih menjadi pemain paling tinggi di Liga Premier musim ini.

oleh thomas diperbarui 13 Agu 2013, 11:50 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 11:50 WIB
costel-130813b.jpg
Liga Premier musim 2013-2014 akan segera bergulir pada 17 Agustus nanti. Setiap perhelatan pertandingan sepakbola, selalu ada hal-hal unik di dalamnya. Salah satu hal unik tersebut adalah pemain tertubuh paling tinggi.

Liputan6.com mencoba merangkum daftar pemain-pemain bertubuh tinggi dari 20 tim peserta Liga Premier. Kebanyakan pemain bertubuh tinggi ini menempati posisi di sektor pertahanan baik sebagai bek atau kiper.

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bila striker Stoke City Peter Crouch sebagai salah satu pemain tertinggi di Liga Premier. Eks pemain Liverpool itu masih mampu mempertahankan status sebagai pemain paling jangkung di Liga Premier.

Crouch memiliki tinggi 2,02 m. Tinggi badan kekasih Abbey Clancy ini sama dengan kiper kedua Manchester City Costel Pantilimon. Pemain tertinggi ketiga di Liga Premier adalah palang pintu pertahanan Fulham Brede Hangeland. Tinggi Hangeland hampir dua meter yakni 1,99 m.

Ada satu pendatang baru di daftar lima pemain tertinggi di Liga Premier yakni Joe Lewis. Pemain jangkung ini main di posisi kiper dari klub promosi Cardiff City. Lewis bertinggi 1,98 m dan berada di posisi keempat.

Arsenal juga punya pemain berpostur menjulang yakni palang pintu pertahanan Per Mertesacker. Pria asal Jerman itu tingginya sama seperti Lewis. Dengan tubuh tinggi itu, Mertesacker juga cukup sering menyumbang gol musim lalu. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14FO35t">Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik</a>
* <a href="http://bit.ly/1eFDXmA">Dua Bek Alternatif Incaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/13UjTM4">Kapten MU Senang Gulingkan Pandangan Miring Publik</a>
* <a href="http://bit.ly/16czQzg">Nasib! Usai Peluk Ronaldo, Pria ini Langsung Masuk Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/13Uk6ik">Nomor Punggung Skuat Terbaru MU Musim 2013-14</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14FPv7S"&gt;Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan akan Dapat Penghargaan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya