Kiper Kedua Italia Komentari Kekalahan dari Argentina

Dalam laga uji coba tersebut, Timnas Italia dipaksa takluk oleh Argentina dengan skor 1-2.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 15 Agu 2013, 08:08 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2013, 08:08 WIB
federico-marchetti-130815a.jpg

Kiper kedua Timnas Italia, Federico Marchetti menyesali kekalahan 1-2 yang diterima negaranya dari Argentina, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB. Marchetti yang pada laga itu sempat bermain sejak pertengahan babak kedua mengatakan timnya tampil buruk khususnya di paruh pertama pertandingan.

Pada laga itu, dua gol Argentina dicetak oleh Gonzalo Higuain menit 21 dan Ever Banega menit 49. Sedangkan gol Italia dicetak oleh Lorenzo Insigne tepat 15 menit sebelum bubaran.

"Kami lebih tajam di babak kedua. Di babak pertama, kami hanya sedikit berjuang dan tak mampu menangani Argentina. Mereka memiliki dua peluang dan bisa melakukannya dengan baik," ucap Marchetti pada RAI Sport.

Marchetti baru dimainkan pada menit 54. Sebelumnya, gawang tim Azzurri dikawal oleh kiper andalannya, Gianluggi Buffon. Dengan kegemilangannya, Marchetti mampu mengamankan gawangnya dari serbuan para pemain Argentina.

"Kami mendapat banyak kesempatan untuk meningkatkan permainan, semua tahu karena kami adalah tim besar dan dapat menantang siapapun. Sekarang, saya harus fokus pada Piala Super," tutur Marchetti yang pada 18 Agustus mendatang akan jadi andalan Lazio saat menghadapi Juventus di ajang Piala Super Italia. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya