Moyes Komentari Nasib Zaha dan Kagawa

Moyes mengaku masih sangat membutuhkan Zaha dan Kagawa. Keduanya masih akan tetap dipertahankan.

oleh thomas diperbarui 02 Sep 2013, 17:45 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2013, 17:45 WIB
david-moyes-130902b.jpg
Gelandang Shinji Kagawa dan winger Wilfried Zaha gagal menembus tim utama Manchester United di awal musim ini. Pelatih David Moyes lebih memilih mengandalkan Ashley Young, Danny Welbeck, serta Antonio Valencia.

Karena lebih banyak duduk di bangku cadangan, Zaha dan Kagawa santer dikabarkan akan pergi dari Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Zaha konon hanya akan dipinjamkan karena sebenarnya baru bergabung musim panas ini. Adapun Kagawa ingin diboyong kembali oleh Borussia Dortmund.

Moyes akhirnya angkat bicara mengenai nasib Kagawa dan Zaha. Eks pelatih Everton itu memastikan Zaha dan Kagawa masih masuk dalam perencanaannya. Moyes akan memberikan keduanya kesempatan unjuk gigi beberapa pekan mendatang.

"Saya sudah tidak punya kesempatan untuk melihat hal-hal lain. Saya harus tetap mempertahankan tim yang sama dan melangkah dengan itu. Shinji kembali terlambat dan itu masalah terbesar baginya. Kami juga harus memberinya libur seminggu setelah kembali bermain untuk kami di Jepang," ucap Moyes.

"Zaha masih harus mengenal level ini jadi kami senang dengan apa yang kita punya. Saya berharap dapat segera menggunakan mereka," tegas Moyes. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya