Pelatih Barcelona Ungkap Alasan Messi Diganti Sergi Roberto

"Messi tak senang digantikan? Ia tak pernah ingin ditarik keluar."

oleh a.yani diperbarui 25 Sep 2013, 16:44 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 16:44 WIB
tito-130925b.jpg
Pelatih Barcelona Gerardo Martino, mengungkapkan alasannya mengganti Lionel Messi dalam pertandingan melawan Real Sociedad,  Rabu (25/9/2013) dinihari WIB. Martino sepertinya perlu menjelaskan kejadian ini, setelah beredar kabar kalau Messi merasa kecewa karena diganti sebelum laga berakhir.

Dalam laga pekan keenam La Liga itu,  Messi, ditarik keluar di sepuluh menit terakhir, tak lama setelah ia menyumbangkan assist buat gol Bartra. Ia digantikan Sergi  Roberto. Martino mengungkapkan hal itu memang perlu dilakukannya demi menjaga kondisi sang bintang untuk mengarungi kompetisi yang panjang.

"Messi tak senang digantikan? Ia tak pernah ingin ditarik keluar, tapi tugas saya adalah merawatnya. Kami tak hanya membutuhkannya sekarang, tapi hingga akhir musim," kata Martino, seperti dilansir Soccerway. "Apa yang kami lakukan adalah memutar skuat. Yang menarik bagi saya adalah bahwa setiap orang sangat antusias bermain," imbuhnya.

Sebelumnya, surat kabar Spanyol AS, melaporkan bahwa Messi tidak bahagia karena diganti. Messi, bahkan dikabarkan membuat gerakan kasar di depan Martino.

Namun, berita tersebut langsung dibantah Messi. Pemain asal Argentina itu, menjelaskan situasinya lewat akun Facebooknya. 'Tidak ada yang suka untuk diganti, tetapi kita harus menerimanya karena itu adalah yang terbaik bagi tim kami," tulisnya. "Saya tidak bisa terima adanya media tertentu yang menyebarkan kebohongan tentang keadaan saya," pungkas sang bintang. (bek)

Baca juga:
* Barca Naksir Trio Pemain Chelsea, Siapa Saja?
* Dilecehkan Penonton, Wasit Wanita ini Tinggalkan Lapangan
* Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU
* Kisah Maria Sharapova: Peri Jelita Kelahiran Nyagan
* Neymar Bantu Barca Lumat Sociedad
* Insiden Balotelli, Tassotti: Pemain Harusnya Lebih Berpendidikan
* Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya