Fabio Ingin Tinggalkan Old Trafford

Fabio kesulitan bersaing dengan Patrice Evra dan bahkan saudara kembarnya Rafael.

oleh thomas diperbarui 10 Okt 2013, 13:02 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 13:02 WIB
fabio-131010a.jpg
Jarang mendapat kesempatan bermain membuat pemain belakang Manchester United Fabio da Silva mulai gerah. Pemuda asal Brasil itu mempertimbangkan untuk pindah dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Pria 23 tahun itu memang kesulitan menembus tim utama MU sejak kembali dari masa pinjaman di Queens Park Rangers musim lalu. Fabio kesulitan bersaing dengan Patrice Evra dan bahkan saudara kembarnya Rafael yang lebih sering main di tim utama. Fabio membuka peluang kembali ke mantan klubnya Fluminense.

"Saya tidak tahu. Saya pikir waktunya telah tiba dan mungkin pada bursa transfer selanjutnya atau bahkan musim depan, saya pikir saya mungkin pergi. Ada kemungkinan bagus," ucap Fabio seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya mencari klub lain. Tidak ada yang pasti, kami akan meninggalkan itu untuk nanti. Saya ingin bahagia. Saya ingin bermain. Saya ingin dekat dengan keluargaku. Saya mungkin kembali ke Brasil atau mungkin tidak. Saya akan memeriksanya bersama pelatih untuk melihat apa yang terbaik bagiku," sambung Fabio.

"Kasih sayang yang saya miliki untuk Fluminense sangat besar. Saya bermain di sana selama tujuh tahun dan pastinya jika harus balik ke Fluminense saya akan pergi dengan sangat bangga karena saya punya kasih sayang khusus untuk mereka," tegas Fabio.
(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya