[Half Time] Chelsea Masih Tertahan di Stamford Bridge

Chelsea sementara bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Cardiff City, pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 19 Okt 2013, 21:52 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2013, 21:52 WIB
much-131019c.jpg
Chelsea sementara bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Cardiff City, pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2013).

Tim tamu unggul lebih dulu melalui gelandang Jordon Mutch pada menit 10. Dari dalam kotak penalti, Mutch melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung kiper Petr Cech.

Usai gol ini, The Blues langsung bereaksi. Serangan demi serangan terus dibangun Frank Lampard dan kawan-kawan. Beberapa peluang pun tercipta melalui Branislav Ivanovic dan John Terry. Namun, tak ada yang menghasilkan gol.

Baru melalui sepakan Eden Hazard pada menit 33 The Blues sanggup menyamakan kedudukan. Gol Hazard itu berasal dari assist Samuel Eto’o. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai. (jnp)

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, David Luiz, John Terry (c), Ryan Bertrand; Ramires, Frank Lampard; Willian, Juan Mata, Eden Hazard; Samuel Eto’o

Cardiff City: Marshall; Taylor, Caulker (C), Turner, Whittingham, Medel, Odemwingie, Gunnarsson, Mutch, Cowie, Theophile-Catherine

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya