Persib Boyong Dua Pemain Asing Barito Putera

Makan Konate dan Djibril Coulibaly baru habis masa kontraknya di Oktober ini.

oleh Jefry Leonard diperbarui 02 Nov 2013, 09:15 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2013, 09:15 WIB
pemain-barito-131101c.jpg
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akhirnya mengumumkan dua pemain asing yang akan membela Persib di musim depan. Kedua pemain itu adalah Makan Konate dan Djibril Coulibaly yang akan membantu Maung Bandung mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Djadjang menjelaskan alasannya baru mengumumkan bakal bergabungnya kedua nama itu. Ini lantaran kontrak kedua pemain asal Mali itu sudah habis di klubnya, Barito Putera.

"Pemain asing yang sudah setuju dengan Persib yaitu Djibril Coulibaly dan Makan Konate yang kontraknya itu juga Oktober ini habis dengan Barito," ujar Djadjang seperti dikutip dari laman Persib, Jumat (1/11/2013).

Djibril dan Konate sendiri kemungkinan sudah bergabung pada 10 November setelah lebih dulu pulang kampung ke negaranya. Hal itupun membuat mereka tidak bisa mengikuti latihan perdana, yang rencananya digelar 4 November. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya