Middlesbrough Bidik Mantan Asisten Mourinho

Klub Championship Middlesbrough mencalonkan mantan Asisten Pelatih Madrid, Aitor Karanka, menggantikan pelatih yang dipecat Tony Mowbray.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 13 Nov 2013, 10:10 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 10:10 WIB
karanka-131113a.jpg
Klub Championship Middlesbrough mencalonkan mantan Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, untuk menggantikan pelatih yang dipecat Tony Mowbray. Pelatih 40 tahun dari Spanyol itu diharapkan dapat segera mengonfirmasikan pekerjaannya di klub itu.

Mowbray dipecat bulan lalu, setelah mantan pelatih Celtic dan West Bromwich Albion itu membayar mahal atas keterpurukan klub pada musim berjalan ini.

Middlesbrough berada di urutan ke-16 pada klasemen kompetisi  Championship, delapan angka terpaut dari posisi play-off dan lima  poin di atas urutan tiga besar dari bawah.

Sejak Mowbray berangkat dari klub itu, asistennya Mark Venus diangkat sebagai penjabat sementara untuk melatih klub mantan finalis Piala UEFA itu.

Seperti dilansir BBC, Penunjukan Karanka akan dipastikan melalui jumpa pers pada Rabu (13/11/2013). Karanka sebelumnya sebagai pemain bertahan di Athletic Bilbao dan Real Madrid. Ia menjadi asisten Jose Mourinho di Madrid antara 2010-2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya