Chelsea Siap Lepas Ba, Asalkan...

Chelsea tidak akan menahan Demba Ba jika sang penyerang memang ingin meninggalkan The Blues. Chelsea kini mengincar pemain Porto.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 15 Nov 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 16:20 WIB
demba-ba-130918a.jpg
Chelsea tidak akan menahan Demba Ba apabila sang penyerang memang ingin meninggalkan Stamford Bridge. Tapi The Blues baru akan melepas pemain berkebangsaan Senegal itu apabila sudah mendapatkan striker baru.

Ba sudah tidak betah karena jarang diturunkan oleh Manajer Jose Mourinho. Hingga kini, Ba belum mencetak gol di Liga Inggris. Dia baru menjaringkan satu gol di Liga Champions saat Chelsea menumbangkan Schalke.

Chelsea kemungkinan bakal melego Ba saat jendela transfer Januari dibuka. Sejumlah klub Inggris seperti West Ham United dan Arsenal melihat kemungkinan peluang untuk membeli atau meminjam pemain berusia 28 tahun tersebut.

Klub asal Turki, Besiktas juga menunjukkan ketertarikannya terhadap Ba. Keinginan klub Turki itu diungkapkan agen Ba, Ceylan Caliskan. Seperti dikutip dari Independent, Jumat (15/11/2013) Ceylan menuturkan kliennya tak betah di London karena jarang dimainkan.

Sementara itu Chelsea mengincar pemain Porto, Jackson Martinez sebagai pengganti Ba jika penyerang itu jadi pergi meninggalkan Stamford Bridge. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menjaringkan 44 gol untuk Porto sejak didatangkan dari klub Mexico, Chipas pada 2012. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya