Duet Alonso-Raikkonen Ibarat Bom Waktu

Baik Alonso maupun Raikkonen memang dikenal sebagai pembalap yang memiliki ego tinggi.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 26 Des 2013, 14:17 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 14:17 WIB
alonso-131226b.jpg
Pembalap Toro Rosso, Jean-Eric Vergne, menilai duet Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen bagaikan bom waktu di Ferrari. Meski demikian, Vergne tak sedikit pun meragukan kemampuan keduanya.

Raikkonen yang meninggalkan Lotus akan menjadi tandem Alonso tahun depan. Ini adalah kali kedua pembalap asal Finlandia itu memperkuat Ferrari, setelah sebelumnya pada 2007 hingga 2009.

"Saya yakin Alonso akan menjadi kandidat juara, tapi saya tidak sabar melihat kerja samanya dengan Raikkonen. Alonso dan Raikkonen sangat cepat, tapi keduanya berpotensi menjadi bom waktu," ujar Vergne kepada Corrierre dello Sport.

Baik Alonso maupun Raikkonen memang dikenal sebagai pembalap yang memiliki ego tinggi. Alonso pernah gagal berduet dengan Lewis Hamilton saat memperkuat Mclaren. Sementara Raikkonen dikenal tempramental. Keduanya tentu ingin menjadi pembalap utama Ferrari musim depan.

Mengenai persaingan musim depan, Vergne tetap menjagokan juara dunia, Sebastian Vettel. Di matanya, pembalap Red Bull Racing itu masih yang terbaik.

"Saya yakin tidak akan ada banyak perubahan dalam persaingan F1. Saya pikir Red Bull masih berada di depan Ferrari musim depan," ucap Vergne. (Jnp)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day
Penggemar Chelsea Marah, Juan Mata Jarang Dimainkan
Sergio van Dijk Ingin Bantu Sepahan Raih Juara

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya