Striker Porto Berpeluang Hengkang ke Chelsea atau Arsenal

Dua klub Liga Premier tersebut sudah dikagumi sang pemain sejak masih kecil.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Des 2013, 21:15 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 21:15 WIB
jackson-martinez-131226c.jpg
Rencana Chelsea untuk mendatangkan Jackson Martinez dari Porto kian mendekati kenyataan. Namun mereka harus siap bersaing dengan Arsenal yang juga memiliki kans untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baru-baru ini Martinez menyatakan bahwa Chelsea dan Arsenal adalah dua tim yang diidamkannya sejak kecil. Jika memutuskan angkat kaki dari Porto, kemungkinan ia akan memprioritaskan untuk memilih salah satu dari dua klub tersebut.

"Di mana saya ingin bermain? saat saya masih kecil saya berambisi untuk bermain di Chelsea dan juga Arsenal," ungkap Martinez pada La Gazzetta dello Sport.

Namun pemain kebangsaan Kolombia itu tak akan menutup kemungkinan bila mendapat tawaran menggiurkan dari klub di luar Liga Premier. "Saya pikir kejuaraan yang terbaik adalah La Liga, Liga Premier, dan Bundesliga. Tapi saya juga suka Serie A (Italia) dan saya punya banyak teman di sana," tuturnya.

Penampilan Martinez bersama Porto memang mengesankan. Hingga saat ini, ia bisa mencatatkan 47 gol yang didapatnya dari semua ajang resmi. Oleh Porto, Martinez dikontrak hingga Juni 2016 dan ia memiliki harga jual sebesar 34 juta pound atau setara Rp 677 miliar. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya