Menjamu Crystal Palace, City Usung Misi Ganda

"Siapa pun lawan yang kami hadapi, kami akan selalu mencari kemenangan," kata Zabaleta.

oleh ulul diperbarui 28 Des 2013, 16:43 WIB
Diterbitkan 28 Des 2013, 16:43 WIB
baleta-sedih-131114c.jpg
Manchester City mengemban misi ganda ketika menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (28/12/2013). Pertama, City bakal melanjutkan tren positif laga kandang mereka yang selalu menang dalam sembilan pertandingan yang sudah dilakoni sepanjang musim ini.

Terakhir kali tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut memetik kemenangan ketika menggasak Liverpool 2-1 dalam boxing day, Jumat (27/12/2013). Kendati demikian, misi yang tidak kalah penting lainnya adalah merenggut tiga poin untuk mengamankan posisi perebutan titel juara Liga Premier.

"Siapa pun lawan yang kami hadapi, kami akan selalu mencari kemenangan. Saat ini kami berada dalam kondisi bagus dan selalu ingin menunjukan kepada lawan kalau kami sangat kuat kalau bermain di kandang sendiri," kata bek kanan City Pablo Zabaleta seperti dilansir Club Call, Sabtu (28/12/2013).

Sekarang ini City berada di peringkat ke-2 dan hanya selisih satu poin dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara dengan koleksian 39 poin. Oleh karena itu menurut Zabaleta, ia dan rekan-rekannya akan berusaha keras menggeser Arsenal sebagai pimpinan klasemen.

"Kami harus tetap bekerja keras dan selalu fokus pada apa yang kita lakukan. Tidak masalah jika kami bermain kandang maupun tandang. Yang jelas kami harus tetap bermain dengan intensitas yang sama. Ketika kami bermain dalam bentuk terbaik kami, maka kami bisa mengalahkan siapa pun," ucap bek asal Argentina tersebut. (lul)


Baca Juga:
Nadal Harus Akui Keunggulan David Ferrer
Milito Ingin Pensiun di Inter
Thunder Ditinggal Russell Westbrook Sampai Februari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya