Prediksi Klasemen Liga Serie A Italia di Akhir Musim

"Saya menjagokan Juventus akan meraih gelar juara di akhir musim. Sementara itu, posisi kedua dan tiga akan jadi rebutan," ujar Ferarra.

oleh jeffrey diperbarui 28 Des 2013, 20:21 WIB
Diterbitkan 28 Des 2013, 20:21 WIB
ciro-113228c.jpg
Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia hingga pekan ke-17 dengan raihan 46 poin. Juve masih unggul lima angka dari peringkat ke-2, AS Roma.

Melihat hasil klasemen sementara, mantan pemain tim nasional Italia, Ciro Ferrara memberikan perkiraannya mengenai klasemen akhir dari Serie A musim ini.

Dia menjagokan Si Nyonya Tua akan kembali meraih scudetto pada musim ini. Sementara itu, empat tim lain bersaing ketat untuk berebut dua tiket Liga Champions musim depan.

"Saya menjagokan Juventus akan meraih gelar juara di akhir musim. Sementara itu, posisi kedua dan tiga masih akan banyak diperebutkan banyak tim," ujar Ferrara seperti yang dikutip dari FootballItalia, Sabtu (28/12/2013).

"Untuk merebut tiket Liga Champions musim depan, Roma dan Napoli masih menjadi favorit untuk meraih posisi kedua tapi Fiorentina dan Inter juga berpeluang merebut tiga besar di akhri musim ini," tambahnya.

Roma, Napoli, Fiorentina dan Inter Milan berurutan menempati posisi ke-2 hingga lima. Empat tim tersebut hanya berselisih sedikit dan sama-sama berpeluang meraih tiket Liga Champions untuk musim depan. (Ary)


Baca Juga:
Nadal Harus Akui Keunggulan David Ferrer
Milito Ingin Pensiun di Inter
Thunder Ditinggal Russell Westbrook Sampai Februari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya