Mau Beli Koke? MU Harus Siapkan Rp 1 Triliun

Atletico bersedia melepas Koke asalkan klub peminat bersedia membayar sesuai bandrol yang mereka tetapkan.

oleh thomas diperbarui 29 Des 2013, 14:31 WIB
Diterbitkan 29 Des 2013, 14:31 WIB
koke-131229b.jpg
Atletico Madrid tampil mengejutkan musim ini. Tim asuhan Diego Simeone mampu menganggu kedigdayaan Barcelona dan Real Madrid di La Liga. Saat ini Atletico bertengger di posisi dua dengan cuma kalah selisih gol dari Barcelona.

Kehebatan Atletico musim ini tidak lepas dari peran gelandang serang Koke. Selain mesin gol Diego Costa, Koke merupakan sosok tak tergantikan di tim utama Atletico. Pemuda 21 tahun itu piawai mengatur irama permainan dan punya umpan-umpan mematikan.

Aksi menawan Koke membuat banyak klub kaya Eropa mulai meliriknya. Manchester United merupakan klub yang paling berminat kepada Koke. Red Devils kebetulan sedang membutuhkan kehadiran gelandang baru karena lini tengahnya kurang kreatif.

Jalan terjal harus dihadapi MU untuk bisa memiliki Koke. Menurut laporan AS, Atletico mematok harga jual Koke sebesar 60 juta euro (Rp 1 Triliun). Atletico bersedia melepas Koke asalkan klub peminat mau membayar sesuai bandrol yang mereka tetapkan.

60 juta euro terbilang cukup mahal untuk pemain berusia 21 tahun. MU kemungkinan akan menarik diri karena anggaran belanja mereka terbatas dan masih harus membeli pemain di posisi lain.


Baca Juga
Barca akan Pulangkan Dua Pemain Muda Berbakatnya
Jokowi Saksikan Trofeo Persija
Prediksi Chelsea vs Liverpool

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya