Jelang Gala Ballon d'Or, Fans Barca Lecehkan Ronaldo

Fans Barca itu terlihat membawa sebuah boneka yang biasa digunakan sebagai alat bantu seks dengan menyematkan jersey bintang Madrid, Ronaldo

oleh Jefry Leonard diperbarui 13 Jan 2014, 05:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2014, 05:30 WIB
barca-140112c.jpg

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan bomber Barcelona, Lionel Messi menjadi kandidat kuat sebagai pemenang penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun 2014. Keduanya bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Menjelang waktu pengumuman peraih FIFA Ballon d'Or pada 13 Januari 2014. Ada sebuah tingkah laku yang menambah panas rivalitas Messi dan Ronaldo. Pasalnya, para suporter Barcelona tertangkap kamera melecehkan Ronaldo.

Hal itu bermula saat para suporter Barcelona menyaksikan laga panas antara Altetico Madrid kontra Barcelona di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (11/1/2014).

Seperti yang foto yang dilansir dari 101greatgoals, Minggu (12/1/2014), fans Barca itu terlihat membawa sebuah boneka yang biasa digunakan sebagai alat bantu seks dengan menyematkan jersey bintang Madrid, Ronaldo.

Dengan membawa membentang syal Anti Madridista (anti suporter Real Madrid), boneka Ronaldo itu diletakkan di belakang tempat duduk pemain pengganti El Barca pada pertandingan di awal babak pertam.

Sergi Roberto, Messi dan Neymar yang duduk membelakangi boneka hanya terdiam tanpa ekspresi melihat kejadian tersebut saat sang fans menempelkan boneka tersebut. Tapi setelah gambar tersebut tertangkap kamera televisi, Messi dan Neymar langsung tersenyum melihat tindakan itu.

Di sisi lain, tindakan tersebut tentu membuat suporter Los Blancos yang melihat hinaan terhadap sang bintang tentu berang. Selain itu menambah suasana panas rivalitas Madrid dan Barcelona di Spanyol. (Jef)

Baca Juga:
Ballon d'or 2013, Akankah Messi Lagi dan Lagi?
Wuih... Seksinya Gandengan Baru dari Ronaldinho
MU Ingin Kembalikan `Pemain Bintangnya` ke Old Trafford

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya