[VIDEO] Ibra Tampar Xavi di Gala Ballon d`Or

Ibra yang melihat Xavi datang, langsung menampar leher belakang mantan rekannya di Barcelona itu.

oleh Arry Anggadha diperbarui 15 Jan 2014, 18:12 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 18:12 WIB
ibra-140115b.jpg
Zlatan Ibrahimovic kembali membuat berita dalam Gala FIFA Ballon d`Or 2013. Penyerang Paris Saint-Germain itu menampar kapten Barcelona Xavi Hernandez saat bertemu di Red Carpet Gala.

Insiden ini terjadi saat Xavi yang sedang bersama istrinya, Nuria Cunillera, berjalan di Red Carpet Gala Ballon d`or. Xavi tampak tak melihat Ibra sedang diwawancarai di pojok ruangan.

Ibra yang melihat Xavi sedang ngeloyor, spontan langsung menampar bagian belakang leher mantan koleganya di Barcelona itu. Xavi tampak kaget dan dengan tamparan itu. Namun, saat dia berbalik badan dan mengetahui yang menamparnya adalah Ibra, Xavi langsung menyalaminya. Keduanya pun sempat terlibat pembicaraan serius.

Dalam Gala FIFA Ballon d`Or, Xavi dan Ibra gagal menjadi pemain terbaik di 2013. Keduanya gagal bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

Namun, Xavi dan Ibra terpilih masuk dalam FIFPro World XI. Selain itu, Ibra berhasil meraih Puskas Award untuk gol indahnya ke gawang Inggris. (Ary)

Baca Juga:
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Baru Persib Menuai Pujian dari sang Pelatih
14 Pemain Timnas U-19 akan Ikuti Homeschooling
Soal Kehebatan Pogba, Buffon Ledek Setan Merah
Jadwal Lengkap Arema di Babak 8 Besar Turnamen IIC 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya