[Half Time] Negredo Bawa Man City Unggul Sementara atas Blackburn

Tandukan Alvaro Negredo jelang babak pertama berakhir membawa Manchester City untuk sementara unggul 1-0 atas Blackburn Rovers.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Jan 2014, 03:59 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 03:59 WIB
city-half-140116a.jpg
Laga Manchester City kontra Blackburn Rovers dalam pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA untuk 45 menit pertama berakhir dengan skor 1-0. Gol Man City dicetak Alvaro Negrego jelang turun minum.

Bermain di Etihad Stadium, Kamis (16/1/2014) dinihari WIB, baik Man City maupun Blackburn memulai pertandingan dalam tempo lambat. Kedua tim sepertinya ingin mencari celah terlebih dahulu untuk melancarkan serangan.

Peluang pertama didapat Blackbur di menit ke-23 melalui tendangan bebas. Namun, sepakan Ben Marshall masih tepat mengarah ke pelukan kiper Costel Pantilimon.

Empat menit berselang, Man City membalas. Namun, sepakan Edin Dzeko dari dalam kotak penalti menyambut tendangan bebas Jesus Navas masih melambung.

Navas lagi-lagi membuka peluang bagi Man City untuk mencetak gol. Namun, umpan mendatarnya di depan mulut gawang tak bisa dijangkau Negredo maupun Dzeko.

Saat laga menginjak menit ke-46, gol yang ditunggul akhirnya tercipta. Umpan lambung Fernandinho ke kotak penalti ditanduk Negredo untuk menaklukkan Paul Robinson. Skor 1-0 menutup babak pertama.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya