Inilah Striker Pengganti Djibril Coulibaly di Persib

Fortune Udo didatangkan oleh agen yang sama, Doucore Mahamadou yang juga agen Djibril Coulibaly.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Jan 2014, 01:25 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2014, 01:25 WIB
persibb-140116c.jpg
Persib Bandung sudah melepas Djibril Coulibaly, striker anyar asal Mali karena masalah cedera. Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk menggandeng striker baru. Pada Kamis (16/1/2014), Persib sudah mendapatkan striker baru.

Striker baru tersebut yaitu Fortune Udo.Ditemani sang agen, Doucore Mahamadou, striker asal Nigeria itu tiba di Graha Persib siang tadi.

Setelah mengadakan pertemuan yang cukup alot dengan pelatih Djadjang Nurdjaman dan Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, kesepakatan pun akhirnya diraih.

Fortune bersedia bergabung bersama Persib untuk satu musim ke depan. "Saya senang bisa main untuk PERSIB," ujar striker asal Nigeria itu usai pertemuan tersebut.

Sementara Doucore yang juga merupakan agen dari Djibril mengakui pertemuan tersebut berlangsung alot. Terutama tentang penyelesaian kontrak Djibril. "Agak lama, karena bukan menyangkut Fortune saja. Kita bicarakan tentang Djibril juga," terangnya singkat. (Def)

Baca Juga:
PSSI Pastikan Kirim Timnas U-23 ke Asian Games
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Mertesacker Antusias Sambut `Van Persie` Baru
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya