Juve dan Inter Belum Bisa Turunkan Pemain Barunya

Pada laga di Juventus Stadium itu, Pablo Osvaldo dan Hernanes hanya akan duduk di bangku penonton.

oleh thomas diperbarui 02 Feb 2014, 11:23 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2014, 11:23 WIB
hernanes-pablo-osvaldo-140202b.jpg
Juventus dan Inter Milan sama-sama masih belum bisa diperkuat pemain-pemain barunya saat harus berduel pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Senin (3/2/2014) dinihari WIB.

Penyerang anyar Juventus Pablo Osvaldo hanya akan duduk di bangku penonton kala Inter datang berkunjung. Juve baru merampungkan kepindahan Osvaldo pada hari terakhir penutupan bursa transfer 31 Januari lalu.

Osvaldo didatangkan Juve dengan status pinjaman sampai akhir musim. Eks pemain AS Roma dan Fiorentina itu akan memakai nomor punggung 18. Absennya Osvaldo tidak akan terlalu berpengaruh kepada Juve. Pelatih Antonio Conte masih memiliki Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Juve juga tidak akan diperkuat kiper Gianluigi Buffon yang harus menjalani skorsing setelah di laga sebelumnya menerima kartu merah. Sedangkan Fabio Quagliarella absen akibat cedera.

Conte tetap menyertakan Mirko Vucinic dalam skuat yang akan melawan Inter. Vucinic menjadi sorotan utama dalam beberapa pekan terakhir setelah gagal pindah ke Inter. Di saat-saat akhir, Inter membatalkan rencana pertukaran Vucinic dengan Fredy Guarin.

Sementara itu, Inter juga tidak bisa memainkan gelandang anyar Hernanes. Pria Brasil itu harus menunggu izin dari bank. Inter merekrut Hernanes dari Lazio dengan bandrol 17 juta euro. Adapun pemain baru Inter lainnya Danilo D'Ambrosio siap diturunkan setelah diboyong dari Torino.

Skuat Juventus: Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Vucinic, Tevez, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Lichtsteiner, Storari, Isla, Rubinho, Vannucchi

Skuat Inter: Handanovic, Carrizo, Castellazzi; Jonathan, Zanetti, Juan Jesus, Andreolli, Campagnaro, Ranocchia, Samuel, D'Ambrosio, Rolando, Nagatomo; Kovacic, Alvarez, Mudingayi, Kuzmanovic, Taider; Palacio, Icardi, Botta, Milito

Baca Juga:
Barca Kalah, Martino Kehabisan Kata-kata
MU kalah, Van Persie Cetak Rekor Baru
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya