Gelandang Jerman Rindu Main di Chelsea

Saat ini sang pemain sedang dipinjamkan Chelsea ke Sevilla.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Feb 2014, 20:22 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2014, 20:22 WIB
marko-marin-2-140202c.jpg
Gelandang Sevilla, Marko Marin mengaku ingin balik ke klub asalnya Chelsea. Meski sempat tersingkir dari skuat utama, Marin tetap yakin bisa masuk ke tim utama The Blues.

"Saya sangat senang di Sevilla, tapi saya mencintai London. Pada 2012-2013 saya mendapat cedera dan itu sangat sulit," ucap Marin yang dilansir Goal.

Musim pertama Marin memang berjalan tak sesuai harapan. Pemain berusia 24 tahun tersebut dihantam cedera bertubi-tubi dan karenanya ia hanya bisa tampil di 16 pertandingan resmi.

Demi mengembalikan kemampuan terbaiknya, manajemen Chelsea melepas sang pemain ke Sevilla dengan status pinjaman. Di klub asal Spanyol tersebut, Marin sejauh ini sudah mencatatkan 11 penampilan.

"Sangat mudah beradaptasi di sini. Semuanya nampak baik-baik saja, stadionnya bagus, begitu pula dengan fans dan tim ini," ungkapnya.

Sebelum gabung bersama Chelsea, Marin sebenarnya mampu tampil brilian dengan Werder Bremen. Ia bahkan sempat dijuluki sebagai Lionel Messi dari Jerman. Berkat kemampuannya tersebut, Marin akhirnya diboyong Chelsea pada bursa transfer musim panas 2012 lalu dan ketika itu dirinya ditebus dengan nilai 6,5 juta pound atau setara Rp 129 miliar. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya