[VIDEO] Blunder Toure Penyebab Liverpool Gagal Menang

Hasil ini membuat Liverpool tetap di posisi empat dengan koleksi 47 poin. The Reds cuma unggul dua poin dari Everton.

oleh thomas diperbarui 03 Feb 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 12:50 WIB
liverpool-140203b.jpg
Liverpool membuang peluang menjauh dari kejaran rival sekota Everton setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Everton pada laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (3/2/2014) malam WIB.

Hasil ini membuat Liverpool tetap di posisi empat dengan koleksi 47 poin. The Reds cuma unggul dua poin dari Everton yang di laga lainnya berhasil meraih poin penuh. WBA sendiri terpuruk di urutan 16 karena baru mendapat 23 poin.

Liverpool sebenarnya mengawali laga dengan baik. Pada menit 24, pasukan Brendan Rodgers sudah berhasil memimpin. Umpan silang Luis Suarez memudahkan Daniel Sturridge menceploskan bola ke gawang kosong.

Namun blunder fatal yang dilakukan bek Liverpool Kolo Toure di menit 67 membuat WBA bisa menyamakan skor. Bola sapuan Toure malah jatuh ke Victor Anichebe. Eks pemain Everton itu dengan mudah memperdaya kiper Liverpool Simon Mignolet.

Pada sisa pertandingan Liverpool gagal mencetak gol kemenangan meski Rodgers telah memasukkan Martin Kelly dan Joe Allen.

Baca Juga:
Manajer Liverpool Bela Kolo Toure
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Komentar Mengejutkan Ibra Soal Cabaye


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya