Almira Yudhoyono pun Demam Lagu `Let It Go' Frozen

Frozen adalah sebuah film animasi 3D tahun 2013 yang di produksi oleh Walt Disney Animation Studios

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 12 Mei 2014, 16:09 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 16:09 WIB
Almira Yudhoyono Demam Lagu `Let It Go' Frozen
Frozen adalah sebuah film animasi 3D tahun 2013 yang di produksi oleh Walt Disney Animation Studios

Citizen6, Jakarta Sejak film animasi Frozen 3D dirilis pada November 2013, lagu soundtrack Let It Go juga banyak diperbincangkan. Frozen adalah sebuah film animasi 3D tahun 2013 yang di produksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Picture pada tanggal 27 November 2013.

Dalam nominasi penghargaan film Oscar 2014 untuk kategori lagu soundtrack terbaik Let It Go menjadi salah satu nominasinya. Lagu Let It Go pertama kali diperdengarkan di Disney D23 Expo oleh Idina Menzel, tak kalah kerennya lagu Let It Go pun di komersilkan oleh Demi Lovato.

Lagu Let It Go menjadi sangat populer setelah di komersilkan oleh Demi Lovato, maka dari itu banyak dari penonton Frozen yang meng-coverkan lagu Let It Go dengan versinya masing-masing. Tidak hanya orang dewasa yang meng-cover lagu ini dengan baik, berbagai kalangan seperti anak-anak pun membawakannya dengan tingkah yang lucu.

Salah satunya yang meng-cover lagu Let It Go adalah Almira Tunggadewi Yudhoyono yaitu cucu dari Presiden SBY. Annisa Pohan selaku ibu dari Aira panggilan akrabnya mengunggah video dengan judul 'Perasaan anak ini baru kemarin ada di dalam perutku' yang ia posting di akun Instagramnya @annisayudhoyono.

Video yang di posting beberapa waktu lalu ini mendapat banyak respon baik dari pengguna Instagram lainnya. Sebanyak 4,372 akun yang meng like video tersebut dan beberapa komentar salut pun muncul dari para pengguna Instagram lainnya.

Demam lagu Let It Go pun tidak hanya dirasakan Aira, beberapa anak di dunia pun melakukan hal yang sama dengan tingkah khas anak-anak yang menggemaskan. Berikut video cover Let It Go yang di posting di Youtube:

 (Klik disini untuk melihat video)

 

(Klik disini untuk melihat video)

(Klik disini untuk melihat video)

 

(Klik disini untuk melihat video)

(Klik disini untuk melihat video)

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Aktivitas Pria Saat Menunggu Pasangan Belanja

Pacaran Jarak Jauh, Snapchat Jadi Ilustrasi Kekasih di Instagram 

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya