Ingin Jadi Putri Duyung, Bocah Perempuan Ini Justru Alami Hal Tak Terduga

Banyak diminati, kostum putri duyung ini sempat viral di Twitter.

oleh Loudia Mahartika diperbarui 08 Feb 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2019, 18:00 WIB
Protes Pencemaran Laut, Mahasiswi Cantik Ini Jadi Putri Duyung
Mahasiswi biologi laut Brasil Isabela Cardoso (21) berenang seperti putri duyung di Rio de Janeiro Aquarium, Brasil (14/1). Aksi Isabela tersebut untuk memprotes bahaya pencemaran laut dalam kehidupan laut di Rio de Janeiro. (AFP Photo/Mauro Pimentel)

Liputan6.com, Jakarta Kostum-kostum lucu memang masih digadrungi oleh anak-anak. Salah satu kostum unik yang sempat diburu masyarakat adalah kostum putri duyung atau mermaid. Kostum ala putri duyung adalah kostum yang terbilang unik dan disukai oleh anak-anak terutama anak perempuan.

Banyak diminati, kostum putri duyung ini sempat viral di Twitter. Salah satu akun Twitter @airwudu mengunggah video seorang bocah perempuan yang sedang memakai kostum ala putri duyung di rumahnya. Video yang telah ditonton sebanyak 695 ribu kali itu menjadi viral lantaran menunjukkan hal tak terduga.


Alami Hal Tak Terduga

Bocah yang tengah memakai kostum putri duyung berwarna coklat muda itu justru diserang oleh kucing miliknya. Kucing itu menggigit bagian ekor dari kostum yang bocah itu kenakan. Berusaha menghindar, kucing itu justru terus menggigit tangannya.

Seperti Liputan6.com kutip dari akun Twitter @airwudu, Jumat (8/2/2019), video tersebut diduga direkam oleh ibunya yang mengatakan bahwa kucing itu mengira bocah tersebut adalah ikan. "Dia mengira kamu ikan, makanya jangan pakai baju ikan biar tidak dimakan sama si mimi (kucing)," ucap suara yang ada di dalam video.

 

Video ini tentu saja menjadi sorotan netizen. Tak heran beragam komentar pun turut bermunculan. Beberapa netizen memberikan komentar kocak akibat ulah dari si kucing yang mengira bocah perempuan itu adalah ikan sungguhan.

Walaupun menghibur, beberapa netizen berkomentar bahwa seharusnya sang ibu menolongnya. Saat bagian akhir video terdengar bocah itu seperti menangis akibat ulah si kucing.


1. Disuruh selonjoran sama ibunya

kostum putri duyung
kostum putri duyung

2. Alasannya takut digigit kucing

kostum putri duyung
kostum putri duyung
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya