Top 3: Cara Mengepal Tangan Ungkap Hal Aneh Tentang Anda

Artikel tentang cara mengepalkan tangan ungkap hal aneh tentang kepribadianmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 10 Mar 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi mengepal tangan (foto: Pixabay)
Ilustrasi mengepal tangan (foto: Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, mengepalkan tangan biasa dilakukan seseorang yang tengah emosi. Namun, siapa sangka ini juga dapat digunakan untuk mengungkapkan kepribadian Anda.

Sama seperti bentuk wajah, bentuk kuku, dan bentuk bibir Anda, semuanya menceritakan hal-hal tentang Anda kepada orang yang melihat Anda. Begitu pula cara Anda mengepalkan tangan.

Caranya amat mudah, kepalkan tangan Anda kemudian temukan mana yang paling mirip dengan penjelasan di bawah ini. Melansir dari Yourtango, berikut apa yang diungkapkannya tentang kepribadian Anda.

Artikel tentang cara mengepalkan tangan ungkap hal aneh tentang kepribadianmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak mudah memaafkan, 4 zodiak ini senang menyimpan dendam.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lima cara mudah menjaga makanan tetap awet dan segar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Mengepalkan Tangan Ungkap Hal Aneh Tentang Kepribadianmu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Cara Mengepalkan Tangan Ungkap Hal Aneh Tentang Kepribadianmu
Doc: Wittyfeed

 

1. Tinju terbuka

Jika Anda mengepalkan tangan dengan meletakkan ibu jari di jari telunjuk, maka Anda adalah orang yang sangat baik dan pemurah. Sayangnya, karena Anda begitu murah dan tidak egois, Anda kerap dimanfaatkan.

Selengkapnya...


2. Tak Mudah Memaafkan, 4 Zodiak Ini Senang Menyimpan Dendam

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Anda pasti pernah mendengar ungkapan terkenal "maafkan dan lupakan" dan seringkali kebanyakan orang percaya akan hal ini.

Mereka merasa jauh lebih mudah untuk melupakan masa lalu dan terus maju serta memaafkan orang yang telah menyakiti mereka daripada menyimpan dendam selamanya.

Tetapi ada beberapa orang yang tidak peduli seberapa besar mereka berpura-pura, tidak pernah bisa memaafkan dan melupakan. Mereka bahkan tak ragu untuk menyimpan dendam sampai napas terakhir mereka.

Selengkapnya...


3. 5 Cara Mudah Menjaga Makanan Tetap Awet dan Segar

Ilustrasi
Ilustrasi makanan pendamping di kuliner Korea Selatan. (dok. pexels/Vicky Tran)

Pernahkah Anda membuang-buang makanan karena makanan itu tidak awet dan telah membusuk? Pasti Anda pernah mengalaminya meskipun belum lama dibeli, namun terpaksa harus dibuang.

Perilaku itu membuat limbah makanan semakin menumpuk dan menjadi masalah utama dalam masyarakat. Ini dapat terjadi karena pemilik makanan tidak menyimpannya dengan benar.

Kemungkinan mereka juga tidak memperhatikan tanggal kadaluwarsa dengan cermat. Penting untuk mengetahui bahwa sebagian besar makanan dapat disimpan dan tetap segar dalam jangka waktu lama.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya