Punya Selera yang Bagus, Deretan Zodiak Ini Dikenal Sangat Fashionable

Deretan zodiak yang terkenal fashionable.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2022, 17:00 WIB
perempuan cantik
Ilustrasi perempuan cantik/copyright freepik.com/Lookstudio

Liputan6.com, Jakarta - Pakaian tak hanya sebagai kebutuhan sehari-hari. Bagi sebagian orang, lewat pakaian mereka dapat menyalurkan kreativitas. Dalam lingkup yang lebih luas, fashion tidak hanya dilihat dari pakaian saja. Segala aksesoris dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti tatanan rambut, tas, sepatu, dan segala pernak pernik lainnya menjadi elemen untuk menyempurnakan tampilan fashion seseorang.

Fashionable pun menjadi kalimat yang ditujukan bagi seseorang yang mempunyai selera dan tampilan fashion yang menarik, unik, dan bagus. Mungkin kamu pernah mendengar ada petuah orang tua yang mengatakan bahwa tampilanmu adalah cerminan dirimu. Sama halnya dengan fashion. Fashion yang mewakili identitas dan ciri khas dari pemakainya. 

Setiap orang memiliki style fashionnya masing-masing. Namun, satu hal yang sama ialah ketika kita tampil fashionable sesuai dengan preferensi yang kita sukai, maka secara tidak sadar kepercayaan diri kita meningkat. Selain itu, seseorang yang fashionable memiliki daya tarik yang membedakannya dengan orang lain. Pernahkah kamu menjumpai seseorang entah itu teman atau kerabat yang tampilannya sangat fashionable? Atau kamu sendiri orangnya? Ternyata astrologi mungkin ada hubungannya dengan itu. Yuk, intip deretan zodiak yang terkenal fashionable di bawah ini!

1. Virgo

Virgo sangat senang bermain-main dengan fashion. Virgo mempunyai intuisi yang bagus dalam  menyeleksi gaya busana apa yang cocok dengan mereka. Kualitas nomor satu, pemilik zodiak ini memilih membeli barang-barang yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

 

 


2. Libra

Ilustrasi
Ilustrasi foto preppy style. (dok. unsplash/Vladimir Yelizarov)

Dikenal punya selera fashion yang bagus, bagi Libra fashion adalah karya seni. Mereka sangat pandai memadukan beberapa barang-barang unik dalam satu tampilan. Tak heran jika banyak teman meminta rekomendasi outfit dari mereka.


3. Taurus

Style
Ilustrasi Mix and Match Rok Hitam Credit: freepik.com

Pemilik zodiak ini sangat pandai menggabungkan gaya busana klasik dan trendi. Meski memakai outfit sederhana, Taurus sangat kreatif membuatnya menjadi tampilan yang unik.


4. Leo

sok kaya
ilustrasi perempuan/copyright Unsplash/satria eleazar

Dalam hal fashion, Leo sangat totalitas terhadap penampilannya sendiri. Tak hanya pakaian, semua printilan dari ujung kepala hingga ujung kaki diseleksi. Keunikan dalam fashion membuat Leo tampak menonjol di tengah banyak orang.


5. Scorpio

zodiak
ilustrasi perempuan cantik/Photo by Mohammed Hassan on Unsplash

Tak hanya estetik, Scorpio senang tampil fashionable dengan beragam gaya. Fashion menjadi wadah bagi Scorpio mengekspresikan diri. Tak heran, Scorpio mudah diingat orang lain karena tampilannya. 

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury.

Universitas Multimedia Nusantara.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya