List 7 MV Stray Kids yang Tembus 100 Juta Penonton, Selain Christmas EveL

Christmas EveL menjadi MV kedelapan Stray Kids yang paling banyak ditonton

oleh Afifah Nur Andini diperbarui 05 Nov 2022, 16:07 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2022, 15:57 WIB
Stray Kids MV 'Christmas EveL'
Stray Kids MV 'Christmas EveL' (Twitter: @Stray_Kids)

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan lagi menuju perayaan Natal, music video berjudul Christmas EveL milik Stray Kids telah mencapai angka 100 juta penonton.

Tepatnya pada Jumat, 4 November 2022 sekitar pukul 10:35 WIB, jumlah penayangan video musik Christmas EveL mulai melampaui 100 juta pemutaran di platform YouTube.

Pencapaian ini membuat Stray Kids kini memiliki delapan video musik yang jumlah penontonnya sudah lebih dari 100 juta penonton.

Sebelum Christmas EveL, belum lama ini MV Stray Kids yang berjudul Hellevator juga baru saja melewati total 100 juta views.

Sejak debut mereka di 2018, grup Kpop generasi keempat ini tidak pernah berhenti menghasilkan karya yang terbaik untuk para penggemarnya.

Stray Kids yang disebut-sebut memimpin generasi keempat grup KPop, telah menaklukkan berbagai batasan genre lagu yang ada dan menunjukkan kreativitas mereka melalui lagu yang mereka ciptakan.

Christmas EveL sendiri merupakan lagu yang terdapat di album dengan judul yang sama. Selain Christmas EveL, album tersebut juga membawakan tiga judul lagu lain, yaitu "Winter Falls", "24 to 25", dan "DOMINO English Ver".

Album ini dirilis sebagai versi album spesial merayakan musim liburan, yaitu pada 29 November 2021. Capaian dari lagu Christmas EveL ini terjadi dalam kurun waktu 11 bulan dan enam hari sejak hari perilisannya.

Selain Christmas EveL, MV Stray Kids lain yang jumlah penontonnya sudah mencapai lebih dari 100 juta adalah "God's Menu", "MIROH", "Back Door", "My Pace", "Thunderous", "MANIAC", dan "Hellevator".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Dirilis sejak 17 Juni 2020, 'God's Menu' kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 350 juta kali.

Stray Kids MV 'God's Menu'
Stray Kids MV 'God's Menu' (Screenshot: JYP Entertainment)

2. 'MIROH' merupakan title track dari album Clé 1 : MIROH yang rilis di 2019, saat ini MV-nya sudah memiliki 165 juta penonton.

Stray Kids MV 'MIROH'
Stray Kids MV 'MIROH' (Pinterest)

3. Memiliki total lebih dari 280 juta penonton, MV 'Back Door' sudah dirilis sejak September 2020 lalu dan termasuk dalam album IN LIVE.

Stray Kids MV 'Back Door'
Stray Kids MV 'Back Door' (Screenshot: JYP Entertainment)

4. Sejak perilisannya pada 6 Agustus 2018, MV 'My Pace' Stray Kids mencapai 110 juta penonton.

Stray Kids MV 'My Pace'
Stray Kids MV 'My Pace' (Pinterest)

5. Dirilis pada 23 Agustus 2021 sebagai title track album NOEASY, MV 'Thunderous' kini sudah ditonton lebih dari 250 juta kali.

Thunderous Photo Concept
Thunderous Photo Concept (JYP Entertainment)

6. 'MANIAC' memiliki lebih dari 130 juta penonton setelah delapan bulan sejak tanggal perilisannya, yaitu 18 Maret 2022.

Stray Kids MV 'MANIAC'
Stray Kids MV 'MANIAC' (Twitter: @Stray_Kids)

7. 'Hellevator' merupakan MV pertama yang dikeluarkan Stray Kids pada masa predebut, saat ini MV tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Stray Kids MV 'Hellevator'
Stray Kids MV 'Hellevator' (Pinterest)

8. Terakhir yang paling baru, total penayangan MV 'Christmas EveL' baru saja melewati jumlah 100 juta penonton pada 4 November kemarin.

Stray Kids MV 'Christmas EveL'
Stray Kids MV 'Christmas EveL' (Twitter: @Stray_Kids)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya