4 Zodiak Paling Berani Menurut Astrologi, Tak Takut Mengambil Risiko

Berikut ini beberapa zodiak paling berani menurut astrologi

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Jan 2023, 07:05 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 07:05 WIB
karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Tuấn Kiệt Jr. from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda seseorang yang secara impulsif mengungkapkan pikiran dan mengambil tindakan berdasarkan hasrat? Atau apakah Anda lebih suka pendekatan yang lebih lambat dan lebih berhati-hati dalam hidup?

Beberapa orang secara alami lebih percaya diri dan berani daripada yang lain - dan meskipun ada banyak faktor yang berkontribusi pada keanehan kepribadian kita, astrologi mungkin juga memiliki pengaruh. Jika Anda dilahirkan di bawah salah satu tanda zodiak paling berani, mungkin kesediaan Anda untuk mengambil risiko hanyalah bagian dari susunan kosmik Anda.

Ada banyak penanda astrologi yang dapat menonjolkan sisi berani seseorang, tetapi tempat yang kokoh untuk memulai adalah mengintip elemen dominan dalam bagan kelahirannya. Setiap elemen dalam astrologi memiliki serangkaian karakteristik uniknya sendiri - dan dalam kasus tanda zodiak api yang penuh semangat, semuanya tentang mengambil tindakan, mengekspresikan diri dengan bebas, dan dengan bersemangat mendorong maju dalam hidup.

Lihat planet atau rumah apa dalam bagan astrologi Anda yang diatur oleh tanda api untuk mengetahui di mana kualitas Anda yang paling berani dan paling riuh dapat diekspresikan.

Jika Anda ingin menjelajahi ciri-ciri ini lebih dalam, ada baiknya juga untuk melihat aktivitas planet Mars yang panas membara. Mars dalam astrologi dinamai dewa perang Romawi, jadi energinya secara intrinsik berani dan tak kenal takut.

Itu mengatur rasa dorongan, hasrat, dan bahkan kekuatan fisik kita. Tak perlu berpanjang lebar, berikut ini empat tanda zodiak yang cenderung lebih berani daripada yang lainnya. Dilansir dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Keras kepala, impulsif, dan sangat berapi-api, Aries jelas merupakan salah satu zodiak yang paling berani. Para pemimpin yang lancang dan berpikiran tunggal ini tidak takut menghadapi bahaya, dan mereka sepertinya selalu menemukan energi yang diperlukan untuk mengatasi rintangan dan memperjuangkan apa yang mereka yakini.

Diperintah oleh planet Mars yang termotivasi, tanda api yang ganas ini suka langsung melompat begitu saja ke apa yang ingin mereka lakukan. 

Tidak hanya itu, mereka tidak bisa tidak mengikuti hasrat mereka ketika percikan inspirasi tersulut dalam diri. Jika mereka merasakannya di dalam hati, mereka harus mengambil tindakan!

 


2. Leo

Zodiak Mantan yang Manipulatif, Taurus Menimbulkan Rasa Bersalah hingga Gemini Berbohong
Simak siapa saja zodiak yang manipulatif ketika menjadi mantan. (Unsplash.com/Tamara Bells)

Leo yang berhati pemberani adalah tanda zodiak yang dilambangkan oleh singa agung, jadi Anda bisa menjamin kucing kosmik yang kuat ini berani dan tak kenal takut saat mereka datang. Diperintah oleh matahari dalam astrologi, Leo dikenal karena kepercayaan diri, keberanian, dan antusiasme mereka.

Ini secara tidak langsung membuat mereka tidak malu untuk mengekspresikan diri atau merangkul hasrat mereka. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian — jadi apakah mereka mengenakan pakaian mencolok di sebuah pesta, mengambil sikap tegas pada masalah penting, atau dengan gagah berani memajukan rencana mereka yang paling muluk, Leo tidak takut untuk menjadi pusat perhatian. berani, kurang ajar, dan tidak malu-malu.

 

 


3. Scorpio

Zodiak Mantan yang Manipulatif, Taurus Menimbulkan Rasa Bersalah hingga Gemini Berbohong
Simak siapa saja zodiak yang manipulatif ketika menjadi mantan. (Unsplash.com/Maria Lysenko)

Satu-satunya anggota zodiak dalam daftar ini yang bukan merupakan tanda api adalah Scorpio kita yang tersayang, dilambangkan dengan kalajengking kosmik. Sebagai salah satu tanda zodiak air, Scorpio cenderung lebih didorong oleh emosi mereka daripada hasrat murni.

Akan tetapi mereka mendapatkan garis berani yang tak terbantahkan dari planet Mars yang berkuasa secara tradisional. Pengaruh planet ini mengilhami mereka dengan rasa ambisi dan kegigihan yang tak tergoyahkan.

Scorpio yang lebih banyak diam mungkin tidak mencolok seperti beberapa tanda zodiak lainnya, tetapi kepercayaan diri, keberanian, dan ketegasan mereka yang tenang menjadikan mereka salah satu yang paling berani dan paling berani dari kelompok itu.

 


4. Sagitarius

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bahagia/photo created by freepik - www.freepik.com

Dilambangkan oleh pemanah aspiratif, Sagitarius dikenal berani, riuh, dan penuh gairah. Para petualang berjiwa bebas ini tidak takut untuk mengambil risiko atau bertindak berdasarkan dorongan hati.

Bagi mereka mengalami hal-hal baru dan menjadi spontan memberi mereka jenis sensasi menggembirakan yang mereka dambakan. Sagitarius selalu ingin memperluas wawasan mereka, jadi Anda sering menemukan mereka dengan bersemangat membagikan ide mereka tentang dunia atau mendorong orang lain untuk menantang keyakinan mereka atas nama pertumbuhan.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya