4 Zodiak Ini Suka Menjaga Kebersihan Rumahnya, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang suka menjaga kebersihan rumahnya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 09 Jun 2023, 07:06 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2023, 07:06 WIB
Bersih-Bersih
Ilustrasi merapikan rumah

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan menjaga kebersihan rumah memang nyata. Segera setelah Anda merasa sudah selesai membersihkan, tiba-tiba ada piring, karpet, atau konter lain yang perlu dibereskan, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda merasa seperti sedang membersihkan seluruh rumah lagi. Bagi sebagian orang, menjaga kebersihan rumah bukanlah tugas, itu adalah bakat dan kegiatan yang menyenangkan – dan itu semua berkat tanda zodiak mereka.

Zodiak kita dapat memberi tahu banyak hal tentang diri kita. Maka, tidak mengherankan jika cara kita memelihara rumah kita juga merupakan cerminan dari tanda kita.

Menjaga kebersihan rumah Anda membutuhkan banyak kerja keras dan disiplin, jadi jika Anda dapat mengikuti rutinitas pembersihan yang teratur tanpa basa-basi atau penundaan, ada kemungkinan Anda mendapatkan sifat itu dari tanda zodiak Anda.

Peramal Catherine Gerdes membagikan tanda-tanda zodiak mana yang cenderung memiliki rumah terbersih berdasarkan kepribadian mereka, tetapi jika zodiak Anda tidak ada dalam daftar ini, jangan merasa buruk - itu tidak tertulis di astrologi untuk Anda. Melansir dari Bustle, ini dia.

1. Virgo

Jika Anda tahu sesuatu tentang Virgo, Anda tahu reputasi terorganisir mereka mendahului mereka, itulah sebabnya tanda bumi mendapatkan gelar tanda zodiak yang paling rapi.

“[Virgo] dikenal karena selera dan pikiran analitis mereka yang khas, dan dapat condong ke arah perfeksionisme di rumah,” kata Gerdes. “Mereka sangat menghargai kebersihan, dan rumah mereka cenderung rapi dan rapi dengan semua yang ada di tempatnya.”

2. Cancer

Sebagai zodiak pemelihara, Cancer merasa paling nyaman di rumah, jadi tidak heran mengapa zodiak ini suka menjaga kebersihan tempat tinggalnya. Cancer juga memiliki bakat untuk mengadakan pesta makan malam terbaik, jadi memiliki rumah yang rapi memudahkan zodiak ini untuk menghibur dengan mudah, menurut Gerdes.

 


3. Taurus

Ilustrasi Membersihkan Rumah
Ilustrasi membersihkan rumah. (dok. The Honest Company/Unsplash/Adhita Diansyavira)

Orang Taurea bercita-cita untuk hidup dalam kemewahan, itulah sebabnya mereka memperlakukan rumah mereka seolah-olah itu adalah istana. “Taurus menyukai kenyamanan mereka, dan mereka cenderung menciptakan lingkungan rumah yang terasa nyaman dan mewah,” kata Gerdes. “Rumah mereka adalah tempat perlindungan mereka dan jika Anda memenuhi rencana, umumnya, mereka dengan senang hati akan tetap terkurung di tempat yang nyaman dan bersih.”

4. Libra

Libra lebih suka segala sesuatu di sekitar mereka menyenangkan secara estetika, yang berarti mereka tidak akan terperangkap di rumah yang berantakan - terutama rumah mereka sendiri.

“Sangat penting bagi Libra untuk tinggal di tempat tinggal yang nyaman, dan ini termasuk menjaga semuanya tetap bersih,” jelas Gerdes. “Mereka dapat dianggap sebagai salah satu penghibur, atau pembawa acara dengan zodiak terbanyak. Jadi penting bagi mereka bahwa lingkungannya nyaman, tetapi semuanya terlihat bagus, ramah, dan rapi untuk tamu mereka."


Sering Dimanfaatkan, Ini 5 Zodiak yang Mudah Ditipu dan Dibohongi

zodiak
ilustrasi perempuan sedih/Photo by Ali Pazani from Pexels

Beberapa individu sangat mudah ditipu dan dibodohi. Mereka tidak tahu kapan mereka menjadi sasaran orang-orang. 

Mereka juga tidak tahu tentang bagaimana dunia bekerja dan bergantung pada orang lain untuk membimbing mereka. Tak heran jika orang-orang seperti ini lebih rentan terhadap penipuan dibandingkan yang lain. 

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung mudah ditipu dan dibodohi menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (7/6/2023).

1. Aries

Orang-orang dengan zodiak ini dikenal karena kepercayaan diri dan ketegasan mereka. Namun, sifat impulsif Aries lebih rentan untuk ditipu atau mengambil keputusan impulsif. Mereka mungkin cenderung mengambil risiko tanpa mengevaluasi situasi secara menyeluruh.

2. Gemini

Gemini adalah individu yang ingin tahu dan sosial yang suka terlibat dengan orang lain. Namun, sifat mereka yang mudah percaya terkadang membuatnya lebih rentan untuk terpengaruh oleh pendapat orang lain atau jatuh ke dalam informasi yang salah. Mereka mungkin perlu lebih berhati-hati dalam memercayai klaim orang lain. 

 

 


3. Libra

Zodiak Paling Cuek
Ilustrasi Zodiak Paling Cuek Credit: pexels.com/Archa

Libra menghargai keharmonisan dan kedamaian dalam hubungan mereka. Keinginan pemilik zodiak ini untuk menghindari konflik terkadang bisa membuatnya mudah memercayai orang lain, bahkan ketika mereka harus berhati-hati.

Selain itu, mereka mungkin lebih rentan terhadap perilaku yang meragukan. Mereka juga akan mengabaikan dan melupakan perilaku manipulatif. 

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa optimis dan berjiwa petualang. Antusiasme dan keterbukaan pikirannya bisa membuatnya lebih rentan untuk dimanfaatkan.

Individu dengan zodiak ini memiliki kecenderungan untuk memercayai kata-kata orang lain tanda sepenuhnya mempertimbangkan potensi risiko atau motif tersembunyi. 

5. Pisces 

Pisces memiliki sifat penyayang dan empati. Sifat mereka yang percaya dan sensitive bisa membuatnya lebih rentan terhadap manipulasi atau penipuan. 

Mereka juga cenderung melihat yang terbaik dalam diri orang lain dan mengabaikan peringatan atau tanda bahaya.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya